Auto2000 menawarkan kemudahan instalasi untuk semua Toyota Velocity HEV baru di IIMS 2024

Uncategorized136 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaDiperkenalkan di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, All New Toyota Vellfire HEV dibanderol dengan harga 1,8 miliar birr dan hadir dengan sederet fitur kenyamanan yang bisa dijadikan MPV idaman Anda.

iklan

Data dari Auto2000 menggunakan desain TNGA GA-K untuk all new Toyota Vellfire HEV. Tampilannya tidak hanya mewah tetapi juga stylish dan sporty. Paket lengkapnya menjadi mobil idaman konsumen.

Vellfire Hybrid baru ini dilengkapi gril besar dan lampu depan LED datar, sedangkan rumah lampu kabut dibuat lebih besar dan tinggi, mirip taring. Kurva tersebut membentuk garis yang kuat dan berwibawa. Pada bagian pintu depan terdapat logo Wellfire yang mempertegas eksteriornya.

Kabin Toyota Vellfire HEV baru. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Tak hanya sampai situ saja, tentu saja sentuhan interiornya yang kurang menarik, justru menjadi keunggulan utama dan persembahan berkelas Vellfire Hybrid. Kursi kapten tersedia dengan pengaturan layar digital.

Berkat fitur Power Long Slide Seat yang dipadukan dengan atap panoramik unik yang terbagi menjadi dua, perjalanan juga menjadi pengalaman yang sangat nyaman.

Masih di dalam kabin, juga terdapat meja multifungsi yang menunjang produktivitas, lengkap dengan remote control yang bisa dilepas layaknya smartphone. Ada juga fitur power perintah suara untuk tailgate.

Mesin terbaru Toyota Vellfire Hybrid menggunakan A25A-FXS (2.5 HEV) yang dipadukan motor listrik sehingga menghasilkan tenaga hingga 190 PS dan torsi 239 Nm.

Fitur seri lainnya termasuk sistem pra-tabrakan, bantuan penjaga jalur, pemantauan titik buta, bantuan rem parkir, sistem pemantauan pengemudi, pintu belakang listrik dengan perintah suara, dan bahkan pengisian daya nirkabel.

Noor Emansyah Tara, Kepala Divisi Pemasaran, Auto2000 mengatakan, “Model ini telah menerima perombakan model secara menyeluruh, berdiri di atas platform serba baru, dengan peningkatan signifikan dalam kenyamanan dan fitur-fitur canggih, serta dengan sistem hybrid Toyota yang efisien, bertenaga. manajer kinerja mesin dan emisi yang sangat sangat rendah.

Baca Juga  Di Karimunjawa, beberapa tambak udang yang diduga mencemari lingkungan sudah tidak berfungsi lagi

All New Toyota Vellfire HEV akan dibanderol mulai 1,8 miliar birr. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Noor Imansyah Tara menambahkan, “Auto2000 siap melayani konsumen yang ingin membeli Toyota Velocity Hybrid terbaru ini langsung di cabang atau melalui website resmi Auto2000.”

Toyota All New Vellfire HEV, memiliki cara pembelian yang berbeda-beda. Mulai dari uang tunai, tukar tambah dan juga pinjaman.

Berikut estimasi load plan all new Toyota Wellfire dengan DP 20% dan sewa 5 tahun atau kurang lebih 60 bulan. Angka-angka yang disajikan merupakan perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Dan tentunya DP dan penyewanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen;

BARU TOYOTA VELLFIRE 2.5 VIP HYBRID CVT

OTR DKI = Rp 1.802.700.000

TDP = Rp362.690.000

Cicilan = Rp 38.353.000 (60 bulan)

NEW TOYOTA VELLFIRE 2.5 VIP HYBRID CVT (WARNA PREMIUM)

OTR DKI : Rp 1.806.200.000

TDP = Rp363.390.000

Cicilan = Rp 38.428.000 x 60

Pilihan Editor: Teknologi mobil hybrid Suzuki menjadi pilihan IIMS 2024.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *