Apakah efek hipnosis dapat diandalkan? Baca penjelasan berikut ini

Uncategorized93 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Orang menggunakan cara berbeda untuk menghilangkan stres, cedera, dan rasa sakit. Itu salah satu cara yang bisa dilakukan. Hipnose atau hipnoterapi. Imajinasi Anda pasti akan melihat sesuatu bergerak di depan mata Anda hingga membuat Anda tertidur. Tapi seperti apa sebenarnya hipnosis itu?

Menurut Mayo Clinic, hipnosis dapat membantu mengatasi rasa sakit atau kecemasan, serta dapat membantu mengubah perilaku berbahaya seperti merokok dan kecanduan alkohol.

Untuk hasil terbaik, Anda perlu memilih terapis yang ahli dan berlisensi untuk melakukan hipnosis Hipnoterapi Di barisan. Ini menghibur Anda, lalu menyarankan tindakan yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Apakah hipnosis efektif?
Tergantung orangnya, tapi penelitian menunjukkan bahwa cara ini sangat berguna. Cara ini bisa digunakan untuk membantu terapi atau jenis pengobatan lainnya Perlakuan perilaku kognitif. Di tahun Sebuah penelitian pada tahun 2016 menemukan bahwa hipnosis dapat membantu mengatasi masalah pencernaan Sakit perut yang mengganggu (IBS)

iklan

Apakah ada risikonya?
Hipnosis dikatakan aman jika dilakukan oleh tenaga profesional yang mumpuni. Namun, cara ini tidak disarankan bagi penderita penyakit jiwa berat.

Apakah itu mahal
Sesi dengan terapis profesional yang baik biayanya antara $100-250, atau sekitar $1,5-4 juta. Namun, Klinik Cleveland mengatakan beberapa perusahaan asuransi di Amerika berencana mengganti biayanya.

Pilihan Editor: Sejarah dan Manfaat Hipnosis bagi Kesehatan



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berbagai aktivitas fisik yang membantu kesehatan mental dan fisik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *