All New Toyota Land Cruiser kini sudah dibuka pesanannya.

Uncategorized231 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaAll New Toyota Land Cruiser telah membuka pesanan online untuk konsumen di Eropa. Tersedia dalam pilihan Honor, Executive dan First Edition dengan konfigurasi lima dan tujuh kursi.

iklan

Baru khusus untuk Eropa Barat, Toyota Land Cruiser ditenagai mesin turbodiesel 2,8L yang dipadukan dengan transmisi otomatis Direct Shift delapan kecepatan, sehingga mampu menarik beban seberat 3.500kg.

Di tahun Dijadwalkan pada tahun 2025, mesin turbodiesel 2,8L dengan teknologi Hybrid 48V juga akan diperkenalkan untuk all-new Toyota Land Cruiser. Tak sulit, sebab Toyota Hilux versi baru sudah menggunakan teknologi hybrid ringan tersebut.

Toyota mengatakan akan terus menawarkan Land Cruiser baru versi bensin dan diesel di pasar seperti Eropa Barat dan Timur, serta di Timur Tengah. Selain itu, mereka akan menawarkan Land Cruiser versi lebih kecil di Jepang selama musim dingin. Foto/Topgear.com

Versi Honor dan Executive memiliki desain eksterior baru yang kuat, memperkenalkan kekuatan dan kemampuan dasar kendaraan dengan tampilan dan fungsionalitas yang bersih dan modern.

Hasilnya berbeda secara visual karena Executive memiliki velg 20 inci dengan desain alternatif, bukan pelek 18 inci dari Presges.

Edisi Pertama adalah puncak dari rangkaian all-new Toyota Land Cruiser, tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya untuk pelanggan yang memesan kendaraannya secara online selama periode pra-penjualan.

Mobil ini menonjol dengan gaya aksen dan roda 18 inci, lampu depan bulat klasik, cat eksterior dua warna biru pasir atau asap, dan lencana “Edisi Pertama”. Di dalam kabin, jok depan dilengkapi dengan pipa dan kain khusus.

Platform global TNGA-F baru Toyota adalah dasar bagi peningkatan signifikan dalam kemampuan off-road, dengan peningkatan kekakuan keseluruhan sebesar 30% – dan peningkatan rangka sebesar 50%. Dikatakan menawarkan responsivitas, pengendalian, dan kenyamanan berkendara yang lebih baik, sementara desain suspensi baru memungkinkan artikulasi roda yang lebih baik dan detail gaya untuk menangani tanjakan yang lebih menantang.

Baca Juga  Rekor poin Unai Emery di Arsenal lebih baik dari Arsene Wenger dan Mikel Arteta.

Ini juga merupakan Land Cruiser pertama yang menerima power steering elektrik, yang mengurangi feedback saat berkendara di permukaan kering dan memberikan performa yang lebih mulus, lebih langsung, dan kemampuan manuver yang lebih mudah.

Toyota Land Cruiser 250.(Toyota)

Land Cruiser dilengkapi dengan Crawl Control, Electronic Locking Differential dan kombinasi Multi-Terrain Monitor dan Panoramic View Monitor untuk membantu pengemudi mengatasi medan yang lebih menantang.

Terlepas dari lingkungan eksternal, kenyamanan, konektivitas, dan informasi on-board dijamin dengan fitur-fitur termasuk cluster instrumen pengemudi digital 12,3 inci yang dapat disesuaikan, layar multimedia 12,3 inci dengan sistem informasi terkini, sistem 10 speaker, serta pemanas dan ventilasi. . Kursi depan. Land Cruiser juga menawarkan sistem keselamatan aktif dan bantuan pengemudi generasi terbaru Toyota Safety Sense termasuk Forward Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitor, dan mode berkendara yang dapat dipilih.

Unit Special dan First Edition menawarkan fitur teknis yang lebih canggih, termasuk Stabilization Dimension Mechanism (SDM) baru yang merupakan inovasi baru dari Toyota. Hal ini memodifikasi anti-roll bar depan untuk meningkatkan kemampuan berkendara di jalan kasar, memberikan kenyamanan lebih dan pengendalian lebih mudah dalam berkendara di jalan raya. Perlengkapan lainnya termasuk velg 20 inci, kaca spion digital, paket suara premium JBL 14 speaker, dan head-up display.

Pilihan Editor: 2 mobil listrik berbasis BEV yang akan diluncurkan Toyota Motor Europe

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *