Ali Topa Tayang di Bioskop, Siapa Aktornya?

Uncategorized79 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Karakter utama film ini Ali Topan, Jeffrey Nichols mengaku takut bekerja sama dengan Lutesha yang memerankan karakter Anna Karenina. “Aku senang, ini pertama kalinya aku bekerja dengan Lutesha, awalnya aku takut. Wajahnya benar-benar menakutkan, tapi lama-lama Cinta Itu akan terlihat.” Jeffrey Nicol Dalam siaran pers Ali Topan Dikutip di Jakarta, Rabu 14 Februari 2024. di antara.

Yusuf Adrai, anak mendiang Teguh Isha, novelis Ali Topan, mengungkapkan pesan yang ditinggalkan ayahnya. Selama konferensi pers setelah pemutaran perdana film tersebut Ali Topan Di Visinema Pictures, Selasa 13 Februari 2024, Yusuf bercerita mengapa cerita yang ditulis ayahnya relevan untuk generasi muda.

“Saya mewakili keluarga di sini. Jadi IP Ali Topan Lahir di tahun 70an membawa kita ke masa kini, pertanyaannya mengapa Ali Topan penting? Siapakah Ali Topan? “Saya izin menyampaikan pesan singkat seperti yang ada di buku Anda,” kata Yusuf Adrai membuka pernyataan.

Ali Topan bukan sekadar gaya, tapi jiwa pemberontak demi kebebasan. Masa depan dipertaruhkan, demikian bunyi pesan mendiang Tugh Isha yang dikirimkan putranya.

Para aktor Ali Topan

Diambil dari situs Lembaga Sensor Film Ali Topan (2024) dibintangi oleh banyak bintang muda.

1. Jeffrey Nichols sebagai Ali Topan
2. Lutesha sebagai Anna Karenina
3. Reza Hillman sebagai Dudung
4. Omara Esteghlal sebagai Bobby
5. Bebeto Leutualy sebagai Gevaert
6. Alex Matthew saat kecil
7. Ari Sihasale sebagai Opung Brotpang
8. Onadio Leonardo sebagai Dirga

Bercerita tentang Ali Topan, seorang anak kaya yang memilih hidupnya sendiri. Ali Topa disebut-sebut memilih nongkrong bersama teman-temannya di Blok M dan Warang Seni. Ali pemberontak dan tidak suka mengikuti aturan. Setiap hari dia belajar banyak hal dari jalan di tenda Opung Brotpang.

Baca Juga  7 Daftar penyakit mata yang ditanggung BPJS Kesehatan

Ali mempunyai teman seperti Dudung, Bobby dan Gevart. Ali jatuh cinta pada Anna Karenina, putri seorang pengembang properti kaya. Orang tua Anna tidak menyetujui hubungan mereka karena gaya hidup Ali. Keduanya. Namun, Ali dan Anna melarikan diri bersama untuk mengungkapkan perasaan tertekan mereka. Orang tua Anna dan seorang pria bernama Son berangkat mengejar.

Ali dan Anna harus menghadapi tantangan dan mengatasi rintangan dari orang-orang yang menentang hubungan mereka. Meskipun ada bahaya, keduanya bersikeras melanjutkan hubungan mereka dan mengejar kemerdekaan.

Kisah Ali Topan diadaptasi dari novel karya Taghu Isha yang terbit pada tahun 1970-an. Film Ali Topan (2024) disutradarai oleh Siddhartha Thatta. Film Ali Topan Diproduksi oleh Visinema Pictures berdurasi 1 jam 54 menit dan mengusung genre Aksi Romantis.

Ali Topan telah diedit berkali-kali.

iklan

Tokoh Ali Topan yang saat ini diperankan oleh Jeffrey Nicoll pertama kali muncul di majalah dalam serial cerita Teguh Isha. berhenti Pada tahun 1972. Setelah itu, Teguh Esha mengangkat karya tersebut menjadi sebuah film Ali Topan anak jalanan Pada tahun 1977, pemeran utamanya adalah Junadi Salat sebagai Ali dan Yati Octavia sebagai Citi.

Ia membuatnya menjadi sebuah novel berjudul Taghu Isha. Ali Topan jatuh cinta pada seorang anak jalananDiterbitkan pada tahun 1977, novel ini bercerita tentang Ali Topan dan Anna Karenina yang jatuh cinta meski tidak disetujui orang tua Anna. Tema ini diangkat dalam novel kedua berjudul sama. Detektor partikel Ali Topan Diterbitkan di Siprus pada tahun 1978. Novel ini telah dicetak ulang dengan judul Jurnalis Jalanan Ali Topan Pada tahun 2000 oleh PT VC Gagas Communica.

Baca Juga  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi: Pendidikan karakter penting untuk memberantas korupsi.

Kisah ini tidak hanya dalam bentuk novel dan film, tetapi juga dalam film YouTube tahun 2009 yang disutradarai oleh Hari Dago Suhariyadi. Karya Teguh Isha juga dijadikan puisi lagu anak jalanan Digubah oleh Guru Sukarno Putra dan dinyanyikan oleh Chrisye.

Pada bulan April 2011, kisah Ali Topan juga diadaptasi menjadi drama musikal karya Graha Bhakti Budhaya, Taman Ismail Marzuki karya Artiswara.

Diedit tahun 2024, Bagaimana kabar Ali Topan sekarang?

Pilihan Editor: Film Ali Topan Tayang 14 Februari, Adaptasi Novel dengan Update Modern



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *