Alhamdulillah Viral Sampai ke Luar Negeri

Tak Berkategori195 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 12:47 WIB

JAKARTA – Aldi Taher sempat sukses menggelar konser di Jakarta pada 3 Juli 2023 lalu dan langsung menuai sorotan dengan berbagai gaya khasnya di panggung. Dan usai gelaran tersebut, rupanya mantan suami Dewi Perssik tersebut sontak menuai berkah dengan datangnya tawaran manggung di luar negeri.

Baca Juga :

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Saat ditemui oleh awak media, caleg partai Perindo tersebut mengaku baru saja mendapatkan tawaran untuk manggung di Swedia. Selain Swedia, ia juga diminta untuk konser di Amerika, Australia dan Turki.

“Alhamdulillah dapat tawaran nyanyi di Swedia,” ungkap Aldi Taher, dikutip dari Intip Seleb pada Selasa, 15 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Viral Curhatan Warganet Dijadikan Teman Dekat Tumbal Ketipu Rp610 Juta

Aldi Taher

Photo :

  • Instagram @alditaher.official

“Ditawarin nyanyi ke Amerika, Australi, Turki, Alhamdulillah, syukur. Ya pastinya ini doa istri, anak. Pokoknya I Love You keluarga, semuanya,” sambungnya.

Baca Juga :

Publik Penasaran, Kemana Once Mekel Saat Konser Dewa 19 di Stadion GBK?

Aldi Taher mengaku bersyukur dengan adanya berkah tawaran nyanyi di negeri orang tersebut. Ia juga mengaku tak menyangka akan mendapatkan undangan terhormat di negara-negara besar tersebut.

“Saya di telefon sama mbak Varida Absolut, ‘kamu punya paspor nggak?’ Pertanyaannya langsung itu, ‘mau nyanyi di Swedia nggak?’ Nggak pernah kepikiran saya bakal diundang nyanyi di Eropa,” ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @alditaher.official

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *