AirNav Indonesia tetap beroperasi meski Bandara Bali ditutup selama NPI.

Uncategorized157 Dilihat

TEMPO.CO, buruk – Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan layanan navigasi penerbangan, Ernav Indonesia memastikan cabangnya di Denpasar, Bali akan tetap beroperasi penuh meski Bandara I Gusti Ngurah Rai di Naypyidaw ditutup.

“Kami akan terus beroperasi 24 jam sehari di Naypyidaw karena kami akan terus melayani penerbangan Evakuasi medis dan keadaan darurat,” Air Nav Indonesia Aviation Communication Services Cabang Denpasar 1 Gede Agus Artana dalam Perencanaan dan Tinjauan Junior Manager Provinsi Badong Kamis 7 Maret 2024.

Menurut Agus, sekitar 40-50 petugas bersiaga dan berada di kantor menjaga Nipi. Mereka ditempatkan dari menara observasi hingga terminal.

Meski selama lima tahun terakhir tidak terjadi kecelakaan saat bandara tidak berfungsi, Ernav tak mau gegabah, apalagi kecuali kecelakaan, menara angkutan laut tetap memantau lalu lintas udara di Bali.

“Ada flight plan dan informasi penerbangan untuk keadaan darurat selama penerbangan, ada standar operasional masing-masing unit kami. Jadi jika terjadi dan jika tidak, kami tetap siap memberikan pelayanan 24 jam,” ujarnya. .

Berikutnya: Layanan navigasi penerbangan Agus Artana…



Quoted From Many Source

Baca Juga  Toko konstruksi di Sawangan Depok terbakar, kerugian diperkirakan mencapai 400 juta birr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *