7 Lagu Terbaik Lana Del Rey Versi Rolling Stone

Uncategorized143 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – di Billboard dan NPA Songwriter Awards pada hari Rabu, 31 Januari 2024 di Los Angeles; Lana Del Rey Ia merilis proyek musik terbarunya yang bertajuk Laso. Proyek ini mengeksplorasi genre musik country.

Album ini akan menjadi album keempatnya dalam tiga setengah tahun terakhir dan album studio kesepuluhnya dijadwalkan dirilis pada bulan September. Lana Del Rey mengatakan proyek ini merupakan kelanjutan dari album sebelumnya. Tahukah Anda bahwa ada terowongan di bawah Ocean Blvd Ini mencapai nomor 3 di chart Billboard 200 pada tahun 2023.

Oleh karena itu, inilah lagu-lagu terbaik Lana Del Rey. Sebuah batu yang bergulir.

1. Video Game (2011)

Lagu yang memulai semuanya, video game. Single debut Lana Del Rey dengan nama barunya mengubah gaya musik pop, mengubah penyanyi tersebut menjadi fenomena mistis dan viral.

Dengan suara vintage diiringi lirik kekinian, lagu ini mengungkapkan kecintaan yang mendalam terhadap adat istiadat pernikahan. Video musik yang diproduseri sendiri oleh Del Rey ini menawarkan visual yang memukau.

2, Yang Hebat (2019)

Seperti highlight album Norman F****ng Rockwell! Besar Menjadi pernyataan budaya pop. Dengan melodi dan lirik yang dalam, Del Rey merindukan Los Angeles dan New York untuk menciptakan cerita yang tak lekang oleh waktu. Setiap baris puisinya menjadi sebuah syair yang penuh makna, apalagi ketika ia menggambarkan kebudayaan seperti itu Sudah aktif.

3. Pantai Barat (2014)

Nafsu dan cinta terlempar ke dalam pantai barat, Salah satu lagu Del Rey yang paling unik dan tidak biasa. Dengan dua bagian berbeda dalam struktur musiknya, lagu ini menampilkan permainan ketegangan dan relaksasi, menciptakan tarian ketegangan dan pelepasan.

Baca Juga  Jembatan ambruk, truk terjebak dalam kondisi di Kali Pitara, Depok

iklan

4.Norman F****ngRockwell (2019)

Lagu pembuka dari albumnya tahun 2019 berjudul sama, Norman F****ng Rockwell membawa pendengar pada pengakuan pahit tentang hubungan yang buruk. Dengan lirik yang tajam dan referensi Joni Mitchell, lagu tersebut membuktikan bahwa Lana Del Rey adalah salah satu penulis lirik terbaik di musik pop.

5. Menuju Perlombaan (2012)

Kecintaan Lana Del Rey terhadap sastra terpancar dalam lagu ini, seperti yang dia jelaskan sendiri. Loli Menjadi kuat karena hidup dan pria tua– Miliknya. Dengan sentuhan rap dan perkusi yang diselipkan di bawah garis bass, lagu ini menghasilkan nada sedih.

6. Berkendara (2012)

Menyetir Ini menyajikan balada yang megah video game. Lagu ini bukan sekadar narasi pelarian ke kota kecil Amerika. Lolitetapi juga menyentuh lirik literal dengan makna.

7. Tinggi di Pantai (2015)

Dengan suara gemerlap dan keindahan Pantai barat, Tinggi di pantai Lana Del Rey menawarkan metode pelarian favoritnya. Di sini, ketukan yang mengandung snare dipadukan dengan nada yang pahit, menyampaikan perpisahan yang dingin dan melepaskan diri dari masa lalu seperti asap yang melayang.

Pilihan Editor: Lana Del Rey sedang mengerjakan proyek musik baru, Lasso



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *