7 Kafe Unik yang Membuat Bersantap di Jepang Pengalaman Tak Terlupakan

Uncategorized322 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tidak ada makanan yang membosankan di Jepang. Negara ini memiliki segalanya, mulai dari ninja yang mengajari para tamu satu atau dua trik hingga makanan lezat yang disajikan hingga menantang pegulat sumo setelah makan. Restoran dan Kafe Dalam tema khusus Jepang Memberikan pengalaman kuliner yang melampaui cita rasa.

Berikut adalah kafe dan Restoran Lifestyle Asia melaporkan bahwa wisata unik di Jepang memang menyenangkan.

1. Desa Burung Hantu, Harajuku

Anda tidak harus pergi ke hutan atau kebun binatang untuk bertemu burung hantu. Desa Burung Hantu di Harajuku memiliki 18 burung hantu sehat yang dapat Anda ajak bermain. Para tamu di kafe ini dapat memilih paket standar yang mencakup minuman gratis, waktu bermain dengan burung hantu, dan dua suvenir. Atau acara spesial yang menampilkan minuman, hidangan penutup, suvenir, dan saat-saat menyenangkan dengan penuh kegembiraan.

2. Yokozuna Tonkatsu Dosukoi Tanaka

kompetisi olahraga nasional Jepang, sumoIni diadakan hanya tiga kali setahun pada bulan Januari, Mei dan September. Namun jika ingin melihat sumo, kunjungilah Yokozuna Tonkasu Dosukoi Tanaka, restoran yang menawarkan pengalaman sumo. Dibangun di sekitar dohyo (cincin sumo), restoran ini memanjakan pelanggannya dengan kuliner dan visual yang nikmat. Pengalaman sumo selama tiga minggu akan diadakan pada pukul 12:45, menampilkan makan siang tonkatsu yang sehat, demonstrasi sumo, dan kesempatan untuk menyumbangkan perlengkapan sumo dan menantang para veteran.

3. Pusat Ular Tokyo

Tokyo Snake Center tidak akan mengecewakan para pecinta ular dan makanan. Rumah bagi sekitar 35 ular tidak berbisa, kafe ini menawarkan paket minuman dan kesempatan untuk memilih pendamping ular dari berbagai kotak transparan yang dikumpulkan di pintu masuk. Kafe ini juga menawarkan suvenir, tas dan ikat pinggang yang didesain dengan desain kulit ular, serta jimat keberuntungan yang dihias dengan menggunakan kulit ular asli.

Baca Juga  3 Teratas Dunia; Sadar akan kekacauan di Singapore Airlines dan Israel, Irlandia dan Norwegia menarik duta besarnya.

4. Kafe Pokemon, Osaka

iklan

Dekorasi Pikachu berwarna kuning, menu yang terinspirasi dari Pokemon, dekorasi kayu yang elegan, dan maskot Pikachu yang ramah menanti Anda di Kafe Pokemon pertama yang dibuka di Jepang. Para tamu akan menemukan karakter berupa poster di dinding, boneka di kursi, bahkan mengambang di ramen sebagai bahan kuliner. Kafe bertema Pokemon di Jepang ini memiliki alas meja dan tatakan gelas yang bisa dibawa pulang setiap kali Anda minum.

5. Kafe dan Bar Ninja, Tokyo

Pelajari cara menggunakan shuriken (bintang ninja) dan fuki (senjata api), mengenakan perlengkapan ninja, serta merasakan pertarungan pedang dan pertunjukan sulap hanya di Ninja Cafe and Bar di Tokyo. Di sini, pengalaman ninja sama nikmatnya dengan cita rasa makanan dan minuman yang disajikan dengan teknik ninjutsu. Pengunjung dapat menyewa kostum ninja dan menjelajahi jalanan Akakusan yang semarak.

6. Restoran salah memesan

Bukan sekedar kafe bertema atau ruang pengalaman, Wrong Orders Restaurant adalah tempat bagi para lansia dengan gangguan kognitif di masyarakat kita. Semua pelayan di kafe ini mengidap amnesia, artinya terkadang saat tamu memesan steak, mereka membawa sepiring gyoza. Tapi apapun makanannya, dijamin makanannya enak banget. Kafe ini mengeksplorasi perasaan inklusi dan penerimaan. Faktanya, dua dari tiga orang di Jepang yang menderita penyakit mental sedang berjuang dalam isolasi, sebuah upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan menyampaikan pesan selamat datang. Wrong Orders Restaurant telah meraih beberapa penghargaan, salah satunya adalah Cannes Lion yang bergengsi.

7. Restoran Fantasi Alice, Osaka

Jelajahi lubang kelinci dan negeri ajaib Alice hanya di Alice’s Fantasy Restaurant di Osaka. Lampu gantung berbentuk hati, langit-langit kaca, furnitur berlapis kain, dan dinding tipis memberikan kesan ruang makan rahasia. Selain itu, para tamu diberikan telinga kelinci saat masuk, dan pelayan berpakaian seperti Alice menyajikan suguhan istimewa yang memanjakan mata.

Baca Juga  Siahrul Yasin Limpo, jaksa, mengatakan penyidik ​​kasus Firli Bahuri sudah menemui 6 orang saksi.

Pilihan Editor: Kalahkan hawa dingin dengan menyeruput matcha panas di Matcha Tokyo



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *