5 Drama Korea tentang Pelaut dan Nelayan, Hometown Cha-Cha-Cha salah satunya.

Uncategorized131 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Industri hiburan Korea Selatan tidak hanya dipengaruhi oleh K-pop internasional, tetapi juga b drama Korea Televisi yang imersif dan penuh emosi. Ada pula yang bercerita tentang pelaut dan nelayan, menawarkan petualangan, cinta, dan perjuangan yang menghangatkan hati.

Yuk jelajahi lima drama Korea yang menghadirkan kisah menawan di tengah lautan kehidupan dan emosi.

  1. Jaring (2016)

Jaring Ini adalah film Korea tentang seorang nelayan Korea Utara yang secara tidak sengaja merusak mesin kapalnya dan berakhir di Korea Selatan. Setelah serangkaian interogasi brutal, dia akhirnya dikembalikan ke Korea Utara.

Sebelum meninggalkan Korea Selatan, mereka melihat kemajuan negara tersebut dan sisi gelapnya. Ia menyadari, pembangunan ekonomi tidak selalu membawa kebahagiaan bagi masyarakat.

Meskipun dia bisa kembali ke rumah, dia menghadapi penyelidikan seperti yang dilakukan Korea Selatan dan meratapi dirinya sebagai orang yang terjebak dalam perpecahan ideologis antara dua negara yang terpecah.

  1. kamu dan aku (1997)

Drama ini bercerita tentang Park Jae Chul, seorang pelaut tua dan ayah dari tiga putra dan satu putri. Mereka menghadapi masalah bersama untuk membentuk keluarga bahagia.

Melaporkan dari IMDBSebagai putra tertua, Dong Qiu bertanggung jawab bekerja dalam keluarga. Dia juga jatuh cinta dengan rekannya Yoon Soo Kyung. Kisah ini tentunya memuat cinta, perjuangan, dan impian setiap anggota keluarga, sehingga menciptakan narasi yang emosional.

  1. Superstar Yoo Baek (2018)

tersebut Daftar dramakuKisah ini menceritakan kisah Yoo Baek, mantan anggota grup idola dan kini menjadi penyanyi dan aktor terkenal, mengalami perubahan hidup yang serius.

iklan

Dia pergi ke pulau terpencil untuk menghindari masalah yang dia sebabkan sendiri. Di sana ia bertemu penduduk setempat yang ramah, termasuk Oh Kang So, seorang wanita kuat yang mengelola supermarket kecil dan kebun makanan laut.

  1. mencintaimu (2002)
Baca Juga  Supermoto Race 2023 Digelar di Jakarta, Hadirkan 2 Pembalap Kelas Dunia

Kisah cinta berlatar Pulau Jeju yang melibatkan Da-rae, seorang gadis kuat yang menjadi kepala keluarga setelah kematian ayahnya, dan Hyuk, seorang pekerja keras yang menyembunyikan identitasnya sebagai pewaris chaebol.

Meski berasal dari dunia berbeda, mereka bertemu di tengah badai dan saling menyelamatkan. Dibintangi oleh Eugene dan Park Yoonga, drama ini menyoroti perjuangan mereka dalam mengatasi rintangan dan mencapai impian mereka sendiri.

  1. Kampung halaman Cha-cha-cha (2021)

Para pecinta drama Korea pastinya sudah tahu betul drama ini. Kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin, dengan dokter gigi kehidupan nyata Yoon Hye-jin yang melakukan perjalanan ke desa dan bertemu Hong Doo-sik, yang dikenal sebagai Hong Banjang Penduduk setempat.

Meski resmi menganggur, Hong Doo-sik selalu sibuk membantu orang lain. Salah satu aktivitas yang selalu dilakukannya adalah sebagai nelayan. Drama Korea ini menawarkan kisah menyentuh tentang kehidupan dan cinta di sebuah desa kecil yang indah.

IMDB | Daftar drama saya | Wiki Asia
Pilihan Editor: Ini adalah sinopsis drama Queen Woo tahun 2024 yang dibintangi Jeon Jong Seo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *