5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Shin Hye

Uncategorized1283 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Park Shin Hee telah kembali ke dunia akting di drama Korea.Sisyphus: Sang Legendaberhasil membuat namanya kembali menjadi perbincangan. Seorang aktris yang telah berakting selama 18 tahun Park Shin Hye Ia dikenal sukses memerankan berbagai karakter di berbagai drama hingga tak jarang memecahkan rekor pencapaian rating tinggi. Selama karirnya, Park Shin Hye juga telah memenangkan beberapa penghargaan atas kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Di tahun Gadis kelahiran 1990 ini sebelumnya dikenal sebagai artis yang memerankan karakter remaja. Seiring bertambahnya usia, dia mulai meninggalkan citra seorang gadis muda yang cantik. Berikut beberapa laporan dari berbagai sumber drama Korea Park Shin Hye, aktor terbaik dengan banyak prestasi:

1. Kamu Cantik (2009)

Drama ini bercerita tentang Ko Mi Nyeo, seorang biarawati yang menyamar menjadi manusia dan bergabung dengan grup idola populer ANJELL untuk menggantikan saudara kembarnya. Melaporkan dari Midramalist“You’re Beautiful” meraih rating tertinggi, dengan 12,2% untuk wilayah Seoul dan 11,9% secara nasional. Park Shin Hee juga memenangkan Penghargaan Bintang Baru di SBS Drama Awards. Drama ini dinobatkan sebagai Sinetron Asing Terbaik di USTV Awards ke-7.

2. Pilar Hati (2011)

Setelah gagal menandingi “You’re Beautiful,” Park Shin Hye kembali berakting bersama Jung Yong Hwa di “Heartstrings.” Melaporkan dari Wiki AsiaDrama ini menceritakan kisah cinta antara pemain gagagame Kyu Won (Park Shin Hye) dan gitaris berbakat Shin (Jung Yong Hwa). “Heartstrings” mencatat rating 7,6 persen dan membawa pulang penghargaan Aktris Paling Populer (TV) Baeksang Arts Awards 2012.

3. Ahli Waris (2013)

Dikenal sebagai drama remaja, “The Heirs” memasangkan Park Shin Hye dengan aktor populer Lee Min Ho. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan Kim Tan (Lee Min Ho). Dengan rating 28,6 persen untuk wilayah Seoul dan 25,6 persen secara nasional, “The Heirs” sangat mengesankan. Park Shin Hye memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di SBS Drama Awards ke-21 tahun 2013, antara lain Excellence Award, Drama Special Actor, dan Best Couple Award.

Baca Juga  Polda Aceh menemukan 15 telepon seluler di bagasi pengungsi Rohingya di Banda Aceh.

4. Dokter (2016)

The Doctors mendatangkan Park Shin Hye dari Adolescence untuk memainkan peran Hye Jung, seorang gadis remaja yang berjuang dan menjadi pasca-sarjana dan kemudian menjadi dokter. Drama ini meraih rating tinggi sebesar 23,8% untuk wilayah Seoul dan 21,3% secara nasional. Park Shin Hee memenangkan Aktor Terbaik di 1st Asian Artist Awards pada tahun 2016 dan memenangkan beberapa penghargaan lainnya di SBS Drama Awards 2016.

5. Kenangan Alhambra (2018)

“Memories of the Alhambra” merupakan salah satu pengalaman Park Shin Hye dalam genre drama berbeda. Drama yang dibintangi Hyun Bin sebagai lawan mainnya ini menceritakan kisah rahasia dalam game virtual reality. Dengan rating 13,5 persen di Seoul area dan 10,02 persen nasional, drama ini sukses. Park Shin Hye dinominasikan untuk Top Excellence Award, Aktris, di Korea Drama Awards ke-12 tahun 2019.

Inilah beberapa di antaranya. drakor Sukses yang dibintangi Park Shin Hye. Serial drama Korea ini menampilkan kemampuan akting dan prestasinya yang luar biasa. Bagi para penggemar K-drama, menonton berbagai drama Park Shin Hye tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Pilihan Editor: Rekomendasi 5 Drama Korea bertema perjalanan waktu



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *