4 Destinasi Wisata di Labuan Bajo yang ditampilkan dalam film Nona Manis Sayang

Uncategorized133 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Keindahan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur yang indah dan menakjubkan ditampilkan dalam film. Nona Sayang yang manis. Di bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 November 2023, film ini menghadirkan empat artis cantik Tujuan wisata Di tujuan wisata utama Pulau Flores.

Film Nona Sayang yang manisDi tahun Dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 2 November 2023, film ini menampilkan keindahan alam Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur yang memukau. Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Hestu Saputra dan dibintangi oleh Heiko van der Veeken, Pangaran Lantang, Bhisma Mulia, dan Mathias Muchus.

Keindahan Labuan Bajo diperkenalkan pada Nona Manis Sayang

Produser film Miranda Putri mengaku bersemangat mempromosikan keindahan alam. Labun Bajo Melalui film hingga dunia internasional Nona Sayang yang manis. Labuan Bajo memiliki keindahan alam yang luar biasa, kata Miranda dalam siaran persnya. waktu Minggu, 22 Oktober 2023. “Kami ingin berbagi keindahan ini dengan penonton di seluruh dunia.”

Pemeran utama film ini, Heiko van der Veeken membenarkan hal tersebut. Selama syuting, meski panas terik, dia merasa terpesona oleh pemandangan yang indah. Hal ini pun menambah semangat para sineas dan aktor yang terlibat. “Saya yakin para penonton film Nona Manis Sayang pasti ingin pergi ke Labuan Bajo setelah menonton film ini,” ujarnya.

Setidaknya ada empat destinasi wisata yang ditampilkan dalam film Nona Manis Sayang.

1. Hotel grup lokal

Hotel ini dikelilingi oleh pemandangan laut yang menakjubkan dan telah menjadi viral selama beberapa waktu sekarang. Bahkan, hotel ini disebut-sebut mirip dengan Santorini, Yunani.

13-05-2018 121 2. Bukit Padar

Lokasi syuting lainnya adalah Bukit Padar, salah satu bukit tertinggi di Labuan Bajo yang menawarkan pemandangan Teluk Komodo yang spektakuler. Dari atas bukit, Anda bisa menyaksikan birunya laut dan hijaunya pepohonan di seluruh pulau yang ada di kawasan ini.

Baca Juga  Februari adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi India, berikut 6 alasannya

iklan

Foto adegan dari film Nona Manis Sayanj: Falcon Pictures.

3. Pantai Mawar

Destinasi indah lainnya yang tidak akan mati di Labuan Bajo Nona Sayang yang manis Itu adalah pantai berwarna merah muda. Terletak di Pulau Komodo, pantai ini memiliki keindahan yang unik. Selain menikmati indahnya pantai berpasir merah muda, di sini Anda juga bisa menikmati snorkeling bersama berbagai jenis ikan, karang, dan biota laut lainnya.

4. Kapal Fenisia

Bagi yang penasaran dengan kapal asli Indonesia, film Nona Sayang yang manis Ia juga menawarkan kapal Fenisia. Ini adalah perahu tradisional Indonesia yang digunakan untuk mengarungi perairan Labuan Bajo.

Deskripsi singkat film Nona Manis Sayanj

Nona Sayang yang manis Kisah Sika (Heiko van der Veken), gadis Bajo yang jatuh cinta pada Akram (Pangeran Lantang), pemuda yang tinggal di luar Labuan Bajo. Sika dan Akram harus menghadapi berbagai tantangan termasuk perbedaan budaya dan adat istiadat.

Salah satu tantangan yang dihadapi Sika dan Akram adalah belis, yaitu mahar yang harus dibayarkan keluarga pihak laki-laki kepada mempelai wanita dalam perkawinan adat Bajo. Kepercayaan ini dapat berupa uang, barang atau jasa.

Pilihan Editor: Miss Manis Sayang menyuguhkan keindahan Labuan Bajo yang tayang di bioskop pada 2 November 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *