3 teratas di dunia: Kampus Wali Kota London di Norwegia memutuskan hubungan dengan Israel

Uncategorized182 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Berita 3 teratas dunia Pada Minggu, 25 Februari 2024, Partai Konservatif Inggris, partai yang berkuasa, mengawali dengan pemberitaan bahwa salah satu anggota parlemennya, Lee Anderson, telah diberhentikan sementara. Hal ini terjadi setelah Walikota London Sadiq Khan mengatakan bahwa kota tersebut berada di bawah kendali kelompok Islam.

Sementara itu, yang kedua, negara-negara Barat harus cukup berani untuk menyita aset-aset Rusia yang dibekukan setelah invasi besar-besaran negara tersebut ke Ukraina pada tahun 2022, kata Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak.

Ketiga, empat universitas di Norwegia memutuskan hubungan dengan universitas Israel yang diyakini terlibat dalam serangan mematikan di Gaza sejak Sabtu, 7 Oktober.

Mengikuti 3 teratas dunia secara keseluruhan.

1. Anggota partai berkuasa di Inggris diskors karena menuduh Wali Kota London dikendalikan oleh kelompok Islam

Partai Konservatif yang berkuasa di Inggris menskors anggota parlemen Lee Anderson. Hal ini terjadi setelah Walikota London Sadiq Khan mengatakan bahwa kota tersebut berada di bawah kendali kelompok Islam.

Khan, orang Muslim pertama yang menjadi wali kota London dan anggota oposisi Partai Buruh, sering mengkritik kelompok konservatif terkait kebijakan di ibu kota Inggris.

Baca berita selengkapnya di disini

2. Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak mendesak Barat untuk berani menyita aset Rusia

iklan

Di tahun Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak mengatakan Barat harus cukup berani untuk menyita aset-aset Rusia yang dibekukan pada tahun 2022 setelah negara tersebut melancarkan invasi besar-besaran ke Ukraina.

Sunak, dalam artikel yang dimuat di Waktu Minggu Di tahun Pada tanggal 25 Februari 2024, untuk memperingati dua tahun dimulainya konflik Rusia-Ukraina, Kiev mengatakan masih diperlukan lebih banyak senjata jarak jauh, drone dan amunisi, serta bantuan lainnya.

Baca Juga  3 Teratas Dunia: Republik Pisang Malaysia, Ukraina yang Marah, dan Rusia Usir Diplomat AS

Baca berita selengkapnya di disini

3. Akibat genosida di Gaza, empat universitas Norwegia memutuskan hubungan dengan universitas Israel

Empat universitas di Norwegia memutuskan hubungan dengan universitas-universitas Israel pada hari Sabtu, menuduh mereka terlibat dalam serangan mematikan di Gaza sejak 7 Oktober.

Universitas Metropolitan Oslo (Oslomet), Universitas Bergen, Universitas Norwegia Tenggara dan Sekolah Arsitektur Bergen telah mengakhiri kerja sama mereka dengan universitas-universitas Israel.

Baca berita selengkapnya di disini

Reuters | Al Mayadin



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *