3 Alasan Alex Marquez Juara Balapan Sprint MotoGP Malaysia

Uncategorized203 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAlex Marquez Pada Sabtu, 11 November 2023, ia mampu menyelesaikan Sprint Race MotoGP Malaysia dengan hasil tinggi, ia mampu menjadi juara dengan total waktu 19 menit 58,713 detik.

Ia lebih cepat 1,589 detik dari peringkat kedua George Martin (Prima Pramac Racing) pada Sprint Race MotoGP Malaysia 2023, sedangkan ia unggul 3,034 detik dari peringkat ketiga Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo).

Alex Marquez meraih kemenangan keduanya pada sesi Sprint Race musim ini. Ia sebelumnya pernah tampil sebagai juara di Inggris. Menurut Gresini Racing, kesuksesannya di sirkuit Sepang kali ini tak lepas dari tiga faktor: start yang baik, strategi yang tidak biasa, dan kecepatan balapan yang impresif.

“Saya melakukan kesalahan saat mencoba menyalip Peko[Bagnayan]tapi selain itu, balapannya sempurna. “Kami menggunakan strategi terbaik, kami menunggu sebentar, juga menjaga tekanan yang tepat pada ban depan,” ujarnya.

Lalu ketika saya melihat Pecon sedikit lebih lambat dari saya, saya hanya berpikir untuk menyerang dan menang, tambah Alex Marquez dalam keterangan resmi. waktu.

Alex Marquez kemudian mengaku tidak melihat papan skor hingga lap terakhir sprint MotoGP Malaysia 2023.

iklan

Sementara rekan setimnya di Gresini Racing, Fabio Di Gianntonio, gagal masuk 10 zona pada sprint race MotoGP Malaysia 2023, gagal mencetak poin dan finis di urutan ke-13.

“Sejauh ini, ini bukanlah akhir pekan yang mudah. Namun pada balapan hari Minggu, kami harus bekerja untuk menyelesaikan beberapa hal dan kembali ke level hasil yang tepat, kata pelari yang biasa disapa Digia itu.

Pilihan Editor: Dengan pesanan mobil listrik Kurnia sebanyak 76 unit, K-Kooper menjadi best seller.

Baca Juga  Mahfud Md menyerahkan penyerahan isi artikel akademis tersebut ke Mahkamah Konstitusi untuk perkara pemilu

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *