10 Ide Menguntungkan Jualan Takjil di Bulan Ramadhan

Uncategorized81 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTakjil Ini adalah istilah yang sering digunakan untuk menyebut makanan yang disantap saat berbuka puasa.

Daftar makanan ini umumnya sangat bervariasi tergantung tradisi dan budaya setempat sehingga memunculkan ide berbeda dalam menjual takjil kepada siapa saja yang ingin memulai bisnis.

Jika Anda tertarik menjalankan bisnis takjeel saat Ramadhan, artikel ini memberikan informasi beberapa rekomendasi masakan takjeel yang banyak digemari masyarakat.

Ide jualan takjil

Berikut beberapa rekomendasi ide jualan takjil untuk memulai bisnis di bulan Ramadhan.

1. Salad buah krim

Takjil menjadi ide pertama untuk berjualan. Salad buah krim. Menu ini menjadi pilihan yang segar dan nikmat untuk dinikmati saat berbuka puasa karena didalamnya terdapat berbagai macam buah-buahan segar seperti apel, buah piranggur, StroberiDan kiwi.

Selain itu, penyajian takjil ini memerlukan bahan tambahan yogurtSusu manis dan keju panggang mampu memberikan rasa yang kaya dan creamy.

2. Resol Mayones

Berikutnya adalah pilihan yang menarik Mayones teratasi. Hidangan ini bisa diolah dengan mengisi kulit risoles dengan adonan tersebut daging asap, Telur, keju, dan mayones menciptakan kombinasi rasa asin, gurih, dan tajam yang menggiurkan.

Menggabungkan rasa yang kaya dan bervariasi, Mayones Resoles menjadi sajian takjil yang digemari pelanggan.

3. Satu liter es krim Jeli

Cuwut timun salju Jeli Menjual Takjil juga bisa menjadi pilihan menarik. Takjeel ini terdiri dari campuran sirup, irisan mentimun, jus lemon, biji selasih, dan peterseli cincang. Jeli Memberikan sensasi manis dan segar untuk melepas dahaga saat berbuka puasa.

Dengan menawarkan Takjeel yang unik dan segar, Anda dapat menarik minat pelanggan dan meningkatkan penjualan selama bulan Ramadhan.

Baca Juga  Helikopter jatuh di jalan raya Spanyol karena angin kencang?

4. Puding Karamel

Anda juga dapat memilih Puding karamel Sebagai ide untuk menjual Takjil. Puding karamel Ini adalah makanan penutup yang populer di Malaysia dan unik karena teksturnya yang sangat halus.

Makanan manis Ini populer karena mudah digunakan di ruangan kecil yang tepat. Hidangan ini juga memberikan rasa manis dan sentuhan Lembut Dapat memuaskan pelanggan.

5. Siring ayam cincang

Jarum suntik umumnya dijual tanpa isi dan disajikan dengan saus atau bumbu untuk memberikan rasa tambahan.

Namun, Anda bisa berkreasi dengan menawarkan variasi baru, yakni cireng isi ayam suwir. Dengan cara ini, Anda menawarkan pilihan baru kepada penggemar Takjeel untuk menikmati hidangan manis, renyah, dan sedikit pedas.

6. Es Teh Jeli Tarik

Ide menarik lainnya untuk menjual takjil adalah teh infused jelly. Teh Tarik merupakan minuman yang berasal dari negara tetangga dan menjadi populer di Indonesia.

Dengan menawarkan variasi es teh story yang dilengkapi dengan tambahan jelly, Anda dapat menarik lebih banyak pecinta teh story dan memberikan pengalaman instan yang lebih menyegarkan.

7.Buko Pandan

Ide jualan takjil selanjutnya adalah Buko Pandan yang merupakan makanan khas Filipina.

Hidangan ini dibuat dari bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan dan ramah kantong seperti kelapa muda, daun pandan, dan agar-agar.

Oleh karena itu, ide menjual Buko Pandan Takjil bisa menjadi pilihan yang menarik karena tidak memerlukan modal yang besar.

8. Lumpia Tahu

Tahu Spring Roll menjadi salah satu rekomendasi ide berjualan takjil. Meski bentuknya mirip dengan risoles, lumpia tahu memiliki perbedaan pada isiannya, salah satunya adalah tahu.

Lumpia Tahu Hal ini dapat menambah variasi menu takjil dan menarik konsumen yang mencari pilihan baru untuk berbuka puasa.

Baca Juga  Real Madrid Tersingkir dari Atletico Madrid di Copa del Rey, Apa Alasan Carlo Ancelotti?

9. Es Selendang Mayang

Sebagai salah satu masakan khas rumahan yang patut untuk dicoba, es selendang mayang takjil memang memiliki keunikan dan menggugah selera untuk berjualan.

Minuman yang memiliki tampilan menarik dengan perpaduan warna hijau dan merah ini diperoleh dari bahan baku utama tepung sagu dan tepung beras.

Es Selindang Mayang tidak hanya menyegarkan tenggorokan tetapi juga memberikan rasa manis yang unik dan otentik di lidah pelanggan Anda.

10. Persiapan roti tawar

Nilai jual takjil yang menarik terakhir adalah olahan rotinya. Anda bisa menyajikannya dengan menyiapkan bahan-bahan sederhana seperti roti tawar, susu manis, gula pasir, tepung maizena, keju, dan biskuit coklat.

Dengan berkreasi dengan bahan-bahan tersebut, Anda bisa menyiapkan santapan berbuka puasa yang tidak hanya terasa nikmat, namun juga menggugah selera pelanggan Anda.

Itulah tips yang patut Anda pertimbangkan sebagai ide berjualan takjil di bulan Ramadhan.

GHEA CANTIKA NOORSYARIFA

Pilihan Editor: 5 menu takjil untuk berbuka puasa Ramadhan se-Jawa Tengah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *