Di Tutupi Daun Pisang,  Ada Luka di Bagian vitalnya 

Mediasumut.com , SERGAI – Sesosok mayat gadis cilik yang masih duduk di kelas 1 SD, ditemukan di jurang, Desa Pamah, Kecamatan Silinda, Serdangbedagai, Sumatera Utara, Jumat (8/6/2018).


Mayat itu adalah RB (7), mayatnya ditutupi daun pisang, di sebuah jurang yang jaraknya hanya 300 meter dari kediamannya.

Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai AKP Alexander Piliang kepada wartawan mengatakan, saat ditemukan jasad korban dalam posisi miring dan ditutupi daun pisang. Pada bagian lehernya ada luka memar. Juga ada bekas cekikan dan ada luka di kemaluannya. 

“Diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan,” kata Alexander Piliang.

Korban sebelumnya dikabarkan hilang dari rumahnya sejak Kamis siang, (7/6/2018). Pihak keluarga dibantu warga kemudian melakukan pencarian, hingga akhirnya ditemukan di jurang.

Pihak kepolisian membawa korban ke RS Bhayangkara Medan, untuk diautopsi.
Tak menunggu lama, dalam hitungan jam, polisi mengungkap kasus itu. 

SB (53), kemudian ditangkap di kediamannya Desa Pama, Kecamatan Silinda, karena diduga sebagai pelaku pembunuhan gadis cilik itu. 

Saat hendak diborgol, SB mencoba kabur dan melawan. Dua timah panas, akhirnya bersarang di kedua kaki pelaku. “Pelaku dan korban bertetangga,” ujar Alex Piliang sebagaimana dilansir dari wartakota.

Saat diperiksa, tersangka mengaku tega membunuh, karena korban melawan saat diperkosa, Kamis (8/6/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Pemerkosaan dilakukan pelaku di belakang Gereja GKPS di Dusun 1 Desa Pama.

Karena terus memberontak, sementara nafsu SB tak terbendung, tersangka kemudian mencekik korban hingga tewas. Korban lalu diseret ke jurang. Dia lalu menutupinya tumpukan daun pisang, sebelum meninggalkannya.

Ternyata, tersangka bukan baru kali itu memperkosa korban. Pada Kamis (10/5/2018) lalu, SB, juga melakukan perbuatan bejatnya kepada bocah itu di belakang Gereja GKPS di Dusun 1 Desa Pama. (ms

Sumber: Rakyatku. Com