Roadshow ke dua duta #BFF Tri di SMK NAMIRA

Medan, (Media Sumut). Bima Friend Forever (BFF) setelah sukses pada kegiatan Roadshow (BFF) yang pertama kali ini lanjutan rangkaian kegiatan roadshow akan mencari duta Bima Friend Forever (BFF) dari 20 sekolah yang berada di provinsi Sumatera Utara dan Aceh.

Informasi kegiatan yang kami dapatkan pada roadshow yang kedua ini ada 10 siswa – siswi ikut menjadi calon duta (BFF) tri yang akan menggerakkan siswa – siswi SMK untuk ikut andil memberikan informasi seputar Tri.


Kegiatan yang sama setiap rangkaian roadshow,  akan dipilih dua duta Bima Friend Forever (BFF) perwakilan sekolah untuk mengikuti pelatihan ‘BERWIRAUSAHA’ bersama Tri . Sebelum terpilih, setiap duta sekolah akan diseleksi terlebih dahulu untuk menjadi duta Bima Friend Forever (BFF) setelah itu akan bergabung dengan duta dari 20 sekolah lainnya menjadi Icon Tri di kalangan sekolah

“Anak-anak tersebut akan dilatih mindset,  analisa dan semangat wirausaha untuk digodok. Kemudian nanti akan di cari Duta Terbaik dari 20 sekolah yang di jalani .

SMK Namira merupakan sekolah pertama yang dikunjungi BFF. Dari sekolah ini, terpilih  2 Siswa dan Siswi  SMK Namira yaitu Firza Hadi  dan Fauzi Abdi sebagai duta karena speech mereka ketika di beri clue tentang wirausaha sangat baik dan prestasinya dibidang Music dan prestasi akademik di sekolah juga menghuni. Kepala Sekolah SMK Namira, mengaku bersyukur sekolahnya salah satu yang dipilih dalam kegiatan BFF ini. Sehingga menjadi pengalaman  baru dan dapat membangkitkan  semangat siswa-siswinya kearah yang lebih baik.(AP)