Kapoldasu Berikan Tali Asih Kepada Anak Panti Asuhan

Delta,-Mediasumut.com-Dalam kegaiatan rekreasi dan kunjungan ke Panti Asuhan YACAN di Desa Lausimeme Kecamatan Namo Rambe Deliserdang.turut dihadiri Kapoldasu Irjen Pok Paulus Waterpauw didampingi Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau, Sabtu (19/5/).

Sebelum giat, Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau stand by menunggu kedatangan Kapoldasu ke Desa Kuala Simeme Kecamatan Namo Rambe yang berbatas langsung dengan Kelurahan Delitua Barat Wilkum Polsek Delitua.

Kapoldasu yang datang dengan kendaraan sepeda motor sport langsung disambut Kapolsek Delitua, kemudian turut mendampingi Kapoldasu berekreasi dengan mendatangi kolam pancing Deli Kencana untuk memancing ikan.

Usai memancing, kemudian Kapoldasu menuju ke Hotel Pancur Gading untuk beristirahat dan ganti pakaian untuk persiapan datang mengunjungi Yayasan Pantai asuhan YACAN yang turut didampingi Kapolsek Delitua.

Kapoldasu yang datang dan tiba di Yayasan YACAN, langsung di sambut oleh Ketua Yayasan dan para anak panti asuhan dilanjutkan dengan silaturahmi antara Kapoldasu dan pengurus Panti.

Disitu, Kapoldasu tampak melakukan ramah tamah dengan Ketua dan anak asuh Yayasan. Kapoldasu ditemani Kapolsek Delitua, memberikan tali asih kepada anak-anak yayasan dengan memberikan bantuan Sembako kepada Guru pengasuh dan anak anak asuh, serta memberikan tali asih kepada ketua yayasan panti.

“Seluruh kegiatan selesai ditandai dengan berfoto bersama dan salam salaman. Kemudian, Kapoldasu meninggalkan lokasi. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,tandas Bernard L Malau.(ms