Roadshow Bima Friend Forever Mengajak Siswa – Siswi Berwirausaha Bersama Tri

Medan, (Media Sumut). Bima Friend Forever (BFF) salah satu program dari Hutch 3 Indonesia  mencari anak berprestasi di bidang non-akademik di tingkat sekolah menengah atas dan kejuruan (SMA/SMK) untuk di beri pelatiha. Rangkaian kegiatan roadshow akan mencari duta Bima Friend Forever (BFF) dari 20 sekolah yang berada di provinsi Sumatera Utara dan Aceh.

Dari keterangan kegiatan yang kami dapatkan kegiatan ini bertujuan untuk menggerakkan siswa – siswi untuk mulai dari sekarang untuk belajar berwirausaha dan di beri pelatihan khusus.

Setiap rangkaian roadshow,  akan dipilih dua duta Bima Friend Forever (BFF) perwakilan sekolah untuk mengikuti pelatihan ‘BERWIRAUSAHA’ bersama Tri . Sebelum terpilih, setiap duta sekolah akan diseleksi terlebih dahulu untuk menjadi duta Bima Friend Forever (BFF) setelah itu akan bergabung dengan duta dari 20 sekolah lainnya menjadi Icon Tri di kalangan sekolah

“Anak-anak tersebut akan dilatih mindset,  analisa dan semangat wirausaha untuk digodok. Kemudian nanti akan di cari Duta Terbaik dari 20 sekolah yang di jalani .

SMK Pancabudi merupakan sekolah pertama yang dikunjungi BFF. Dari sekolah ini, terpilih  2 Siswa dan Siswi  SMK Pancabudi yaitu Cut Syafira Efendi dan Muhammad fajar Wika sebagai duta karena speech mereka ketika di beri clue tentang wirausaha sangat baik dan prestasinya dibidang Music dan prestasi akademik di sekolah juga menghuni. Kabid Kesiswaan SMK Pancabudi, mengaku bersyukur sekolahnya salah satu yang dipilih dalam kegiatan BFF ini. Sehingga menjadi pengalaman  baru dan dapat membangkitkan  semangat siswa-siswinya kearah yang lebih baik.(AP)