Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM Hadiri Peringatan Paskah Oikumene 2018

Tebing Tinggi,- Mediasumut.com

Peringatan hari paskah dijadikan momentum menuju perubahan yang lebih baik lagi dengan tetap menjaga solidaritas dan saling menghormati sesama umat manusia

Dengan semangat paskah akan membawa pencerahan untuk melakukan gerakan bersama membangun Kota Tebing Tinggi menjadi lebih maju, modern dan sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia, masyarakatnya semakin sejahtera.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM saat menghadiri Peringatan Paskah Oikumene 2018 di auala Budi Dharma Minggu (29/4) dihadiri unsur FKPD Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan Walikota beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Pilgubsu,dan warga Kota Tebing Tinggi akan ikut berpartisipasi. Untuk itu kami mengajak semua umat untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

“Kami berharap Pilgubsu tidak jadi ajang untuk saling menyakiti dengan berbagai prilaku yang tidak terpuji, seperti penyebaran fitnah atau menyebarkan berita hoax, apalagi memanfaatkan isu-isu agama yang dapat menimbulkan terjadi pelanggaran SARA, ujarnya.

Walikota mengajak untuk jadikan paskah titik balik untuk saling menjaga solidaritas dan saling menghargai serta menghormati, dengan tetap menjaga kondusfitas Kota Tebing Tinggi yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Kami mengajak semua komponen masyarakat Tebing Tinggi terus mendukung kebijakan dan program pemerintah menuju kota yang maju modern sesuai dengan visi misi menjadikan kota ini sebagai kota jasa,” ujarnya.

Pada peringatan paskah tersebut diberikan kain ulos untuk walikota Tebing Tinggi dan usnur FKPD oleh panitia peringatan Paskah yang diserahkan ketua Ogamota Hulu.(mnl)