Degil Kali Manusia satu ini,Mantan Pemain PSMS Andika Dibekuk Gegara Merudapaksa Teman Wanitanya

MEDAN,MEDIASUMUT.COM – Mantan pemain PSMS Medan Andika Yudistira Lubis (AYL) yang sebelumnya dilaporkan merampok dan berusaha merudapaksa teman wanitanya berinisial AM (26) akhirnya ditangkap Unit Pidana Umum Satreskrim Polrestabes Medan.

Warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas ini dibekuk saat melatih bola kalangan remaja di lapangan BSD Pantai Rambung Marindal, Deliserdang.

“Setelah mengamankan tersangka, tim melakukan pengembangan ke rumah orangtuanya. Dari lokasi pengembangan, tim menemukan barang bukti mobil Avanza BK 1234 IS yang digunakan AYL saat kejadian,” kata Kanit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan, AKP Raffles Marpaung, Minggu (25/3).

Barang bukti lainnya, sambung Raffles, sepasang sepatu milik korban dan dua pakaian wanita yang belum diketahui siapa pemiliknya.

“Berdasarkan hasil interogasi, tersangka tak mengakui ia merampok. Namun, ia mengaku telah mengancam korban akan membawanya ke kantor polisi apabila tak mau melayani bersetubuh,” ungkap Raffes.

Dari catatan polisi, AYL telah beberapa kali berurusan dengan polisi.

Di tahun 2013-2014, tersangka pernah ditangkap Polda Sumut dalam kasus kepemilikan tiga butir pil ekstasi dan divonis sembilan bulan penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Kemudian, di tahun 2016, AYL yang akrab disapa Andika ini terlibat kasus pencabulan di Jalan STM. Namun, kata Raffles, kala itu korbannya tak melapor.

Kemudian, di tahun 2017, Andika terlibat pencurian dan diamankan di Polsek Medan Baru.

“Dalam kasus pencurian, korban dan pelaku berdamai,” ungkap Raffles. Sebelumnya, Andika dilaporkan oleh AM warga asal Sidikalang, Dairi pada Februari 2018 kemarin.

Andika dilaporkan merampok dan berupaya merudapaksa Am di dalam mobi. Tak hanya itu, Andika juga memaksa SPG (sales promotion girl ) parfum ini mengisap kemaluannya di dalam mobil.

Selain membela PSMS Medan, Andika pernah membela TImnas Indonesia pada ajang SEA Games 2009 di Laos. Andika satu angkatan dengan Dendi Santoso (Arema Malang), Tony Sucipto (Persib Bandung), dan Engelbert Sani (Madura United).

Namun prestasi Andika setelah itu meredup. Tak terdengar ia merapat di klub besar Indonesia. Terakhir kali, kabar menyebut Andika bermain untuk klub Aceh United.