Polsek Medan Baru Berikan Tali Asih,Kepada Warga Binaannya

Medan, Generasi.co.id, Hidup dirumah gubuk berukuran 4 meter yang terbuat dari tepas dan berlantaikan tanah. Membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Polonia Aipda Ayatullah SH bersama Panit I Binmas Ipda Ganefo Sembiring bersama piket Binmas Aiptu Rajin Ginting memberikan bantuan kerumah Nenek Kitam yang tinggal di Jalan Dc Barito Lingkungan 1 Kelurahan Sukadamai Polonia Medan Jumat ( 09 Maret 2018).

“Pemberian tali asih ini bermula dari adanya laporan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Polonia yang menyebutkan bahwa ada warga binaannya kurang mampu. Kemudian sesudah melaksanakan apel pagi, seluruh personil Polsek Medan Baru dengan secara sukarela mengumpulkan sumbangan untuk diberikan kepada Nenek Kitam,” kata Panit I Binmas Ipda Ganefo Sembiring.

Disebutkannya, Selain memberikan sumbangan dalam bentuk uang, Personil Polsek Medan Baru juga memberikan bantuan berupa sembako Beras, Gula, Indomie, Bubuk Teh.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk adanya keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Medan Baru,”sebutnya.

Sementara itu Kapolsek medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH Sik MH mengatakan kegiatan yang dilakukan personilnya tersebut merupakan inisiatif anggota yang sangat baik dan bantuan tersebut jangan dinilai dari segi jumlahnya namun sebagai bentuk adanya keperdulian Polri agar digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap seminggu sekali, pada hari Jum’at,” pungkasnya.(m42)