Mengetahui Suaminya masih Hidup,  wanita ini Tusuk Ulu Isnadi

Mediasumut.com, Palembang – Tak buang waktu lama untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban Isnadi (39) warga Jalan Kemas Rindo, Lorong Segayam, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati saat berada di kediaman selingkuhannya, Rabu (7/3/2018) pagi.



Suciaty (37) tega menghabisi nyawa suaminya dengan beberapa luka tusuk di bagian perut korban.

Tak tanggung-tanggung, mengetahui korban masih sekarat di RSUD Bari, pelaku kembali mendatangi dan menusuk ulu hati korban hingga menghembuskan nafas terakhir.

Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang piket Polsek Seberang Ulu I Palembang.

Kejadian berawal saat tersangka mencari korban dan setelah bertemu, korban marah dan memukuli tersangka. Lalu, korban meletakan pisau di lantai dan melanjutkan tidurnya kembali di rumah selingkuhannya, Holifah.

Seperti kerasukan, tersangka menghujani tubuh suaminya dengan pisau tersebut. Mengetahui keadaan suaminya membaik, setelah mendapat perawatan di RSUD Bari, tersangka kembali mendatanginya dan mengulangi penusukan. “Jika tidak saya bunuh, pasti dia akan membunuh saya,” ujar tersangka singkat.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Mayestika melalui Kanit Reskrim Iptu Alkaf membenarkan tersangka sudah diamankan.

“Kami masih menggali keterangannya. Untuk sementara modusnya cemburu. Namun kami belum bisa menjabarkan lebih rinci lagi, sebab masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya. (ms) 

Sumber:sumselupdate