Tak Banyak Cakap,  Hendrik Tusuk dengan Pisau Yang dia bawa 

Mediasumut.com , MUSIRAWAS – Dengan sebilah pisau yang dibawanya, Hendri alias Ateng (49) warga Dusun III Desa Lubukngin Baru Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas, Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 13.00 mendatangi Kopli (40) yang sedang duduk di depan rumah salah seorang warga desa setempat. 



Tanpa banyak bicara, Hendri langsung menusukkan sebilah pisau yang dibawanya ke tubuh Kopli, yang merupakan warga sedesanya tersebut.

Tikaman tersebut tak bisa dihindari oleh Kopli dan mengenai perut bagian bawahnya. 

Usai menikam, Hendri langsung pergi melarikan diri. Sedangkan Kopli yang mengalami luka tusuk dibagian perut bawah sebelah kiri, langsung dibawa ke rumah sakit DR Sobirin Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

“Pelaku sudah menyerahkan diri pada Minggu tanggal 4 Maret 2018 sekitar pukul 21.00 wib diantar oleh keluarganya ke Polsek Terawas. Pelaku merasa bersalah dan mengakui perbuatannya,” ungkap Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Terawas Iptu Haerudin, Senin (5/3/2018). 

Dikatakan, sampai sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemerikaan terhadap sejumlah saksi dan aedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Kemudian juga mengamankan satu bilah senjata tajam jenis pisau. Terkait motif yang melatar belakangi peristiwa ini, kapolsek mengatakan motifnya masih didalami. (ms) 

Sumber:sripoku.com