KOMBES DADANG BERIKAN BINGKISAN KEPADA BAYI PASANGAN TUNA WISMA

 

MEDAN, –Mediasumut.com Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memberikan bingkisan kepada kepada bayi yang lahir dari pasangan tuna wisma ibu Rida boru Sitorus. Bingkisan tersebut berisi perlengkapan bayi, (28/12/2017).

Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan oleh personil Babinkamtibmas Kelurahan Madras Hulu, Aiptu Juani Sinaga, Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Leli S Nasution dan Bripda Muna.

Pasangan tuna wisma tersebut sebelumnya melahirkan pada 27 Desember lalu di depan sebuah hotel di jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Sunggal.

“Ya, saya mendapat informasi dari Babin, ada bayi yang lahir dari pasangan tuna wisma, dan sepakatlah untuk diberikan peralatan bayi,” kata Perwira Melati Tiga tersebut.

Sebagai manusia, kata Dadang, hidup itu harus saling membantu dan berbagi, apalagi ini momen Natal dan pergantian Tahun 2017, tak perlu kita melihat perbedaan, mari lah kita lihat persamaan sehingga akan tercipta perdamaian dan keharmonisan.

Bingkisan yang diberikan diterima oleh suster atau perawat atas nama Nensi boru Manurung di klinik tempat bayi tersebut dirawat. “Kita harus tetap bersyukur masih diberikan kesehatan, mari kita bantu sesama,” tutup Dadang.(M42)