10 Gaun Terbaik di Grammy Awards 2024, Taylor Swift hingga Halle Bailey

Uncategorized194 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta — Perhatian Penghargaan Grammy 2024 Minggu malam 4 Februari 2024 atau Senin pagi 5 Februari waktu Indonesia dilaksanakan di Peacock Theater Los Angeles. Ajang penghargaan musik populer ini menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu karena para tamu undangan khususnya musisi membawakan penampilan terbaiknya.

Di tahun Ada yang berpenampilan menarik, ada pula yang memiliki gaya klasik dengan karakter tersendiri. Lantas seperti apa penampilan simbolis mereka di musim spesial ini? Berikut 10 pakaian selebriti terbaik dari Grammy ke-66 waktu.

1. Taylor Swift

Dinominasikan untuk enam penghargaan, Taylor Swift Mengenakan gaun berwarna putih dari rumah mode Schiaparelli. Gaun vintage Hollywood dengan belahan setinggi paha dipadukan dengan sepatu hak Giuseppe Zanotti hitam, sarung tangan opera hitam, dan jam tangan vintage Lorraine Schwartz dengan kalung statement.

Tak lupa, peraih Grammy ini masih menjadi andalan dengan riasan lipstik merah tua yang ikonik. Juga menarik hati sanubari penggemar dengan banyak telur paskah “ketenaran”. Untuk melengkapi gaun chicnya, rambut bergelombang Taylor Swift dibuat sederhana dan disisir ke satu sisi.

2.Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo menghadiri Penghargaan Grammy Tahunan ke-66 pada 5 Februari 2024 di Los Angeles, California. Olivia Rodrigo mengenakan gaun Versace putih vintage dengan manik-manik halus, aksen cincin, dan garis tepi sepanjang lantai. REUTERS/Mario Anzuni

Olivia Rodrigo Dia juga menampilkan glamor vintage Hollywood dengan gaun putih panjang dengan tali berhias berkilauan. Gaun ini merupakan arsip karya Versace yang terkenal pada musim semi 1995. Gaun ramping tersebut pertama kali dikenakan oleh supermodel Linda Evangelista.

Selalu menjadi topik perbincangan, Rodrigo selalu terlihat dengan gaya vintage yang keren. Ya, belakangan ini gaya tersebut menjadi salah satu yang paling digandrungi oleh para penggemar Gen Z di media sosial. Kali ini penampilannya di Grammy terkesan lebih dewasa, yakni riasan klasik bold dengan bibir merah tua.

3. Dua Lipa

Dua Lipa tampil cantik dalam balutan gaun berwarna silver custom made dari Courreges, dilengkapi dengan kalung Tiffany & Co. Gaun lengan panjang yang menjuntai menyerupai baju zirah Joan of Arc. Gaun dengan belahan V-neck memberikan aksen modis yang selalu dikaitkan dengan penampilannya sebagai penyanyi.

Baca Juga  Mengapa gencatan senjata Israel-Hamas sulit dilakukan?

“Saya merasa sangat kuat dengan gaun ini. Saya merasa seperti Joan of Arc,” kata nominasi dan aktris Dua Lipa di karpet merah Grammy 2024. Houdini Ia juga mencuri perhatian dengan kalung berbentuk dua ciuman ikan koi yang bertahtakan safir oranye lebih dari 23 karat.

4. Yohanes Legenda

Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen menikmati malam romantis mereka bersama dalam balutan busana romantis yang serasi. John Legend tampil kasual dan modis dalam balutan gaun sutra berpotongan v-neck dan dasi. Sedangkan Chrissy mengenakan mini dress berwarna hitam dengan aksen mawar besar berwarna pink di bagian bawah gaunnya.

5. Victoria Monet

Victoria Monet menghadiri penghargaan Album R&B Terbaik dan Artis Pendatang Baru Terbaik pada Grammy Awards Tahunan ke-66 di Los Angeles, California, AS, 4 Februari 2024. REUTERS/David Swanson

iklan

Tak hanya suami istri atau kekasih saja yang bisa tampil kompak, nampaknya gaya ibu dan anak akan semakin menonjol di karpet merah Grammy 2024. Victoria Monet tampil sebagai saudara kembar dengan putrinya Hazel. Putrinya mengenakannya secara resmi sebagai tamu Grammy ketika dia baru berusia dua tahun. Keduanya mengenakan gaun berwarna coklat keemasan dengan bahan satin berkilauan dari Versace. Victoria Monet memilih gaun strapless di Grammy Awards ke-66.

6. Miley Cyrus

Miley Cyrus mengenakan desain custom Maison Margiela dan mengenakan gaya rambut memukau yang mengingatkan pada gaya kedua putrinya, Dolly Parton dan Cher. Dia tampak mengandalkan setelan logam emas tak kasat mata yang terdiri dari ratusan peniti yang dibuat oleh John Galliano. Tampilan ini terinspirasi model serupa dari koleksi Musim Gugur Musim Dingin 1996. Miley membawa kembali gaya fesyen tahun 90an dan awal 2000an yang sedang populer saat itu, membawa pulang Grammy Award pertamanya sebagai musisi.

Baca Juga  Prosedur bedah face lift untuk mengencangkan wajah

7. Tila

Tayla memenangkan Grammy pertamanya pada usia 22 tahun untuk Penampilan Musik Afrika Terbaik dengan gaun khusus Versace. Selain prestasinya, gayanya pun tak kalah modis. Di tahun Pada tahun 2004, ia tampil dalam balutan gaun asimetris berwarna hijau pastel, mirip dengan gaun serupa dari koleksi rumah mode Versace. Masih memamerkan tren fesyen Y2K, ia memamerkan pinggul, paha atas, detail gaun yang memeluk tubuh, dan bagian pusar, sebuah tren yang secara tak terduga kembali muncul di awal tahun di Grammy 2024.

8. Es krim

Ice Spice menghadirkan energi yang kental dengan nuansa tahun 2000-an yang menyenangkan. Baby Phat memilih gaun denim dengan aksen bulu, gaun putri duyung slinky dengan belahan setinggi paha, dan ikat pinggang emas besar. Gaya khas Y2K miliknya menjadi perbincangan para pecinta fashion karena usianya yang masih 24 tahun namun memiliki gaya vintage dalam pilihan busananya.

9. Janelle Monae

Nominasi Janelle Monae mengatakan dia merasa “klasik, abadi dan futuristik” dalam gaun bustier hitam karya Giorgio Armani PrivĂ© di karpet merah Grammy Tahunan ke-66. Gaun glamor ini dibuat khusus untuknya dengan garis leher menjuntai yang dihiasi payet dan manik-manik perak. Janelle melengkapi busananya dengan kalung Yeprem kulit hitam dan anting David Yurman.

10.Halle Bailey

SZA, Taylor Swift dan Halle Bailey menghadiri Grammy Awards 2024 di Los Angeles, California, 4 Februari 2024. Foto: Instagram/@recordingacademy

ibu baru, Halle Bailey Percantik karpet merah dengan gaun tipis berleher v panjang yang berkilau. Duta Pandora yang baru bekerja sama dengan Great Henriette untuk membuatnya semakin menonjol dengan mengenakan kalung dan anting khusus, serta cincin Pandora tambahan.

Gaya manakah yang menjadi favorit Anda dari 10 pakaian teratas?

Pilihan Editor: Nominasi Grammy Awards Termuda: Victoria Monet, 2 Tahun



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *