Ada Yang Ngibuskan,  Dua Penyabu Ini Mendekap di Hotel Prodeo

MEDAN, mediasumut.com  – Pihak Polsek Medan Baru kembali membekuk sosok junkie sabu. 2 tersangka yang Sabtu (2/12) lalu dibekuk seusai ke luar dari kawasan Kelurahan Karang Sari, Medan Polonia, diketahui berstatus warga Jalan Desa Aek Bange, Asahan. Mereka adalah Irwandi Saputra (21) dan Tomi Saputra (21).



Info dihimpun dari Mapolsek Medan Baru menyebut, penangkapan bermula dari laporan informan atau kibus yang menyebut aksi Irwandi dan Tomi membawa sabu di lintasan Jalan AH Nasution, Medan. Info itu langsung membuat sejumlah polisi di sana menghambur ke lokasi sasaran.

Nah, pas di persimpangan Jl AH Nasution, polisi kemudian melihat 2 orang mencurigakan dan menghampiri keduanya. Kedua orang itu pun tampak gugup melihat polisi.

Di sana petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap kedua orang tersebut dan ditemukan 1 paket sabu-sabu dari kantong depan kanan Irwandi.

Mereka diketahui membeli sabu seharga Rp100 ribu dari seorang bandar yang kabarnya akan diselidiki polisi.

“Mereka dikenakan pasal 132 sub 112 undangg-undang No35/2009 dengan ancaman 12 Tahun penjara,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, Minggu (3/12). (m24j)