Benarkah Ada Tukang Setting Agar Senov Terbebas Dari Kasus E-KTP?? 

Mediasumut.comJAKARTA  – Insiden demi insiden yang terjadi pada tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto seperti disengaja. Menurut Direktur Polcomm Institute Heri Budianto, ada orang yang sengaja membuat skenario mulai dari Setnov sakit hingga ahirnya dia kembali sakit akibat kecelakaan.





“Bisa saja, karena kan jelang pemeriksaan dan upaya penahanan, pasti ada saja ‘peristiwa’,” kata Heri saat menjadi narasumber di acara diskusi ‘Dramaturgi Setya Novanto’ di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017).



Heri menambahkan,  bukannya simpati, masyarakat malah semakin jengah dengan adanya peristiwa -perirtiwa yang dilakukan oleh Setnov



“Kita bisa melihat dengan adanya sejumlah bully yang dilakukan oleh pengguna media sosial. Mereka menganggap ini sebagai sebuah drama,” kata dia.



Bahkan, Heri menduga bakal ada kisah-kisah selanjutnya yang bakal terjadi.



“Hal ini sudah terlihat dengan adanya sejumlah orang-orang yang mendadak sebagai paranormal politik yang bisa memperkirakan sesuatu bakal terjadi,” tutupnya.



Seperti diketahui, Setnov sudah beberapa kali menghindar saat diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi e-KTP. Dia mengaku sakit, tak lama beredar foto Setnov yang sedang terbaring di kasur dengan beberapa peralatan medis di sekitarnya.



Saat itu, Setnov dikabarkan dirawat di RS Siloam, karena pingsan saat sedang berolahraga. Dokter mendiagnosis Setya Novanto terkena penyakit vertigo, sakit ginjal hingga penyakit jantung.



Sementara itu, Kamis malam (16/11/2017) Setnov mengalami kecelakaan di wilayah Permata Hijau, Jakarta Barat. Akibatnya, Setnov harus dirawat di Rumah Sakit. Kecelakaan terjadi setelah penyidik KPK menyambangi kediaman Setnov untuk melakukan jemput paksa, Rabu (15/11/2017)

Sumber:KrimCom