Kampanye Calon Kades Nomor Urut 2 Desa Jambu Kondusif

 Mediasumut.com,-Sergai |Berawal dari banyaknya dukungan masyarakat khususnya dari orang tua dan istri, Hadisya Putera berusia 33 Tahun berlatar belakang sebagai seorang guru, dengan penuh semangat dan percaya diri maju mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa, Desa Jambu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, keyakinan serta keteguhan hati pula yang membuat Hadisya Putera berorasi menyampaikan visi dan misinya dihadapan masyarakat dalam kampanye pertamanya sebagai Calon Kepala Desa Periode 2017 – 2023 Nomor Urut 2 Desa Jambu yang digelar secara terbuka di lapangan Dusun 2 Kampung Tempel, Rabu 15/11/2017.

Kampanye Nomor Urut 2 itu dihadiri Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) sekaligus Ketua Partai itu, kaum Ibu – ibu, Bapak – bapak dan kaum muda – mudi yang terlihat begitu antusias mendukung Hadisya Putera sebagai Calon Kepala Desa Nomor Urut 2.

Pendukung Nomor Urut 2 itu berbaur sambil bergoyang bersama dengan suka ria dengan iringan musik keyboard sembari meneriakkan yel – yel “2, 2, 2”.

Hadisya Putera dalam orasinya menyampaikan visi dan misinya. Visi yang disampaikan Hadisya Putera yaitu, “Membangun Pemerintahan Desa Yang Baik Dan Bersih Guna Mewujudkan Masyarakat Desa Yang Adil, Makmur dan Sejahtera”.

Sementara, misi yang disampaikannya yaitu, melakukan reformasi kinerja Aparatur Pemerintahan Desa untuk meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat, menyelenggarakan Pemerintahan yang bersih, jujur dan adil terbebas dari korupsi, menyelenggarakan Pemerintahan Desa secara terbuka dan bertanggung jawab sesuai peraturan perundang – undangan, meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan dan penyuluhan kepada UKM,wiraswasta,petani dan peternak guna meningkatkan masyarakat menuju kehidupan yang lebuh baik sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Edy Gunawan dari Dapil 4 mengatakan, visi misi yang disampaikan oleh Calon Kades itu terlalu berat, namun masyarakat perlu mendukung secara maksimal agar kesejahteraan masyarakat dapat tercapai dan kampanye berlangsung kondusif dibawah pengawalan pihak Polsek Kecamatan Tebing Tinggi.

(Alfian / Tamsi / M42)