Warga Geger,  Toni Pasaribu Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi

Mediasumut.com  | TAPTENG | – Rumah pasangan Tonni Herwin Pasaribu, dengan istrinya Tiorida Simajuntak, sekira pukul 7.00 Wib, Jumat (3/11) di Jalan Pendidikan Sp-3 Keluran Bajamas Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara, sontak ramai didatangi warga sekitar, keluarga dan sahabat.

Kedatangan warga sekitar untuk memastikan informasi yang diperolehnya, Toni Herwan Pasaribu (47) ditemukan terbujur kaku di dalam parit ,Dusun Peranginan Desa, Manduamas Lama Kecamatan Manduamas Tapteng. Semasa hidupnya korban bekerja sebagai buruh bangunan.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

Disebutkan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan tangan sudah kaku dipinggir jalan semak-semak di dalam parit kering berikut dengan sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi.

Dijelaskan Aiptu Hasanuddin, menurut keterangan dokter Puskesmas Manduamas kepada Kapolsek Manduamas AKP. M. Nasir, MK, S.Ip, korban sudah satu malam meninggal sehubungan tangan korban sudah kaku.“Setelah divisum dan di foto seluruh tubuh korban, selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di SP.III Kelurahan Bajamas Kecamtan Sirandorung,” ujarnya.  (*ms)