Sadiiss.. Dada Security PT. ALS ini di tusuk hingga tembus ketiak

Mediasumut.comMEDAN-Keributan bermula saat korban (andri adnan,)  melarang tersangka yang akan membuka lapak berjualan di depan POLL ALS yg terletak di jln SM Raja kec Medan Amplas,  disitulah cekcok mulut terjadi,padahal sudah ada larangan dilarang berjualan di depan Poll,  dan tersangka malah mengabaikan larangan dari korban yang bertugas sebagai securyti di ALS itu.

 

(foto : oleh ilham) 

Menurut saksi dari edi,  tak lama setelah cekcok tersangka mengeluarkan pisau dan menusuk korban dari dada kiri hingga tembus ke bagian ketiak,  selanjutnya korban yang terkapar dengan bersimbah darah di bawa ke RS Mitra sejati untuk mendapatkan perawatan,  namun luka tusuk yang sangat parah membuat korban tidak dapat di tolong. 

Hercules sihombing tersangka penusukan ini warga jln bajak IV kel harjosari link II. VI medan ini sedang dalam perburuan polisi,  menurut ifo yang kami dapat dari saksi lain mereka terlibat cekcok lantaran si tersangka ngotot akan membuka lapak untuk berjualan di depan PT ALS,  namun korban yang lansung memberi isarat tak boleh berjualan di depan ini lantaran mengganggu kluar masuk bus,  ujar saksi yang enggan di sebut namanya ini. 

Cekcok pun makin panas,  dan keduanya sempat adu fisik namun tersangka membabi buta dengan menusuk dada kiri korban hingga tembus sampai ketiak korban,  dan di bawa ke RS guna mendapatkan pertolongan,  namun nasib berkata lain korban yang juga warga jln pertahanan itu tidak dapat tertolong lagi,  lantaran kehabisan darah,  kata salah satu saksi yang membawa korban ke RS.  (*ms)