Kraaaakkk..  Sembiring Tewas di Tabrak Lari

Mediasumut.com  | KARO | – Nyawa Dermawan Sembiring (20) Warga Lau Dah Kecamatan Kabanjahe tidak dapat lagi diselamatkan ,korban meninggal dunia saat menuju Rumah sakit Efarina Etaham Berastagi akibat luka yang dideritanya.Korban mengalami luka setelah septor jenis Jupiter MX BK 5538 ABM yang ditungganginya bertabrakan dengan salah satu septor yang belum diketahui identitasnya di Jalan Let Jen Jamin Ginting antara Kabanjahe Berastagi. 

,Selasa (17/10) sekira pukul 10:00 wib tepatnya di depan RS Efarina Etaham Desa Raya Kecamatan Berastagi.

Menurut informasi yang diperoleh dari Kanit Laka Polres karo Ipda Suko Hastadi mengatakan ,sekira jam 10:00 wib septor jenis jupiter MX BK 5538 ABM yang ditunggangi Dermawan Sembiring datang melaju dari arah Kabanjahe hendak menuju Berastagi.

Namun sesampainya di TKP,korban hendak mendahului mobil angkutan Karya Transport yang ada didepannya dan langsung mengambil jalur sebelah kanan .Secara bersamaan datang septor secara berlawanana arah dan terjadi senggolan sehingga terjadi kecelakaan “septor tersebut langsung melarikan diri sehingga tidak diketahui nomor polisinya,”Ujarnya.

Akibatnya Dermawan Sembiring langsung terpental dan mengalami luka-luka,sehingga warga yang melihatnya langsung melarikannya ke Rumah sakit Efarina Etamam,namun tak berapa lama kemudian nyawa Dermawan Sembiring tidak dapat lagi diselamatkan akibat luka yang dideritanya walau pun sudah ditangani oleh dokter Rumah Sakit tersebut”Kini korban sudah dibawa oleh keluarga,sedangkan kasusnya dalam penanganan pihak Lantas Polres karo. (ms)