Supir Mengantuk,  Pic up ini Terjun Bebas Ke Parit

Mediasumut.com | TAPTENG | – Mobil Pic-up pengangkut ikan jenis Grand Max warna silver nomor polisi BK 9112 CT melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sibolga menuju Padang Sidempuan. Diduga, sopir yang belum diketahui namanya ini mengantuk saat mengemudikan mobil, sehingga tidak bisa mengendalikannya hingga masuk kedalam parit.

Laka lantas tunggal terjadi di Jalan Padang Sidempuan Kelurahan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumatera Utara. Selasa (17/10) sekitar pukul 14.00 Wib.

Menurut informasi yang dikutip Monalisa News dari beberapa saksi mata di lokasi kejadian, mobil pengangkut ikan itu datang dari arah Sibolga menuju Padang Sidempuan dengan kecepatan tinggi. Diduga, sisupir ini mengantuk saat mengemudikan mobil, sehingga tidak bisa mengendalikannya hingga masuk kedalam parit.

Akibatnya, sang supir yang dapat diketahui namanya itu mengalami luka-luka dan terpaksa harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara kondisi mobil ringsek, kaca sebelah kiri pecah dan banper depan penyot.

“Sopirnya sudah dibawa ke rumah sakit. Ngak taulah kerumah sakit mana. Yang pasti tadi dibawa pakai betor”. sebut salah seorang saksi mata yang tidak mau menyebutkan namanya.

Sementara itu, pihak kepolisan yang ditemui dilokasi laka lantas belum bersedia memberikan keterangan. Salah seorang polisi mengatakan baru juga tiba di TKP dan belum sepenuhnya mengetahui kejadian ini ujarnya.  (*ms)