Gagal Merampok, Begal ini tak berdaya di hadiahi Timah panas

terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh dua orang pelaku,  Adapun kejadian tersebut saat kedua korban sedang melintas di TKP, jln  petisah hulu, menurut saksi mata, Pelaku memberhentikan sepeda motor korban Yamaha Mio BK 6962 UW, selanjutnya pelaku langsung menodongkan pistol ke arah kepala korban dan teman pelaku berupaya mengambil paksa sepeda motor korban “RA”. 

Saat yang bersamaan melintas 2 orang polisi berpakaian preman, personel Sat Narkoba Polresta Medan di sekitar TKP dan langsung memberikan tembakan peringatan,  sambil mengatakan “kau begal ya” ucap personil polisi itu. 

selanjutnya pelaku mengarahkan pistolnya ke arah polisi, sehingga polisi tersebut langsung memberikan tindakan tegas terukur dan selanjutnya pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diberikan pertolongan medis. 

Menurut keterangan saksi, setelah itu teman pelaku langsung meninggalkan sepeda motor rampasannya dan berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor jenis Mio Soul tanpa Nomor Plat bang,  ujarnya.  (ms)