KOMANDAN KOREM 043/GATAM NOBAR FILM G.30.S/PKI BERSAMA WARGA

Mediasumut.com, –  NASIONAL |Pemutaran Film G.30.S/PKI,yang diadakan oleh komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, agar generasi muda mengetahui bahwa kita pernah punya sejarah kelam dan  sejarah itu jangan terulang kembali, dengan harapan supaya generasi penerus bangsa dapat memahami sejarah,dan tidak mudah terpengaruh dengan hasutan oleh sekelompok orang, yang ingin memecah belah NKRI (negara kesatuan republik indonesia)Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han), bersama Prajurit, PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, serta Pengurus/anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 Gatam, beserta awak Media Cetak, Elektronik dan Online,Jum’at (22/09)bersama sama nonton bareng “ film G.30.S/PKI “ bertempat di Aula A. Yani Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

 Dalam Sambutanya Danrem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, M.Tr (Han),  sebelum pemutaran Film menyampaikan “ Kita sebagai bangsa yang berazaskan Pancasila, harus bertindak tegas dan anti kepada Komunis yang akan masuk lagi di Negara Kita, maka dengan pemutaran Film G 30.S/PKI ini untuk memberikan pengetahuan akan kekejaman Kaum Komunis (PKI).

Turut Hadir menyaksikan pemutaran Film G.30.S/PKI, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 Gatam Ny. Yusti Hadi Basuki,Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam,Labalak Rem 043/Gatam, anggota Korem 043/Gatam dan anggota Persit.ML.  (ms)