Banjir Menerjang,  Sijago Merahpun Beraksi

Mediasumut.com|Teb.Tinggi. Hujan yang turun terus menerus daerah hulu juga mengguyur Kota Teb.Tinggi mengakibatkan sungai padang yang melintasi kota Teb. Tinggi meluap tak terbendung lagi sehingga rumah penduduk didekat bantaran sungai tergenang banjir.

 Disaat masyarakat disibukkan soal banjir yang merendam sebahagian wilayah kota Teb. Tinggi, tiba-tiba masyarakat dikejutkan dengan teriakan ” Kebakaran ” dari sebuah rumah kedai di jln. Ir. H. Djuanda Kel.Karya Jaya Teb. Tinggi milik dari Pak Samiono dan Ibu Tugiem. Ibu Tugiem menceritakan kronologi terjadinya kebakaran. 

(Sungai padang yang meluap) 

Sekitar pukul 15.30 WIB (16/9) waktu saya lagi merekatkan plastik berisi kemiri dengan api lilin didalam kedai untuk dijual, suami saya (Samiono) menuang bensin kedalam botol aqua untuk dijual dengan jarak agak jauh dari lilin, entah bagaimana tiba-tiba api lilin saya seperti punya kaki mendatangi minyak bensin dan dalam hitungan detik api sudah membakar seluruh isi kedai. Kerugian berkisar puluhan juta,  tapi alhamdulillah kami selamat hanya tangan suami saya aja yang kena luka bakar sedikit. Mungkin Allah lagi menguji saya ujar bu Tugiem. (budi hartono)