Modus Penipuan Amplop Coklat Makin Merebak

Mediasumut.com, – Tebing Tinggi  –  Perlu diingatkn kepada seluruh masyarakat pembaca khususnya Kota Teb. Tinggi sekitarnya bahwasannya modus penipuan baru dengan menyebarkan amplop coklat dibungkus plastik yang berisikan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) sebuah perusahaan dan selembar Cek kini semakin marak. 

Hal ini dialami oleh warga yang bernama Ali (3/9). Kejadian ini bermula saat ybs sedang duduk duduk minum teh bersama temannya tepatnya  di jln.13 Desember depan Great Market minggu malam pukul 20.30 Wib. Ketika beranjak pergi Ali melihat sebuah amplop dan diambilnya. Ketika dibuka, isinya sebuah dokumen juga 1 lembar cek Bank BTN No. TE 651385 tertanggal 28 Agustus 2017. senilai Rp. 3.470.000.000,- dari PT.KARYA BUMI NUSANTARA, Pemiliknya H.Hendi Santoso. Setelah dikofirmasi kepada pemilik PT. 

Siup PT. Karya bumi nusantara

tersebut,  mereka akan memberi imbalan via rekening kita yang masih aktif ujar Ali. Tp ada satu kejanggalan disaat Pemilik pt bertanya berapa saldo yang ada ditabungan, Ali sudah curiga dan rencananya akan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib agar modus pnipuan seperti ini agar jangan sampai mengambil korban khususnya masyarakat kota Teb. Tinggi sekitarnya. Kami menduga penyebar amplop coklat tipuan ini sebuah mobil innova warna hitam keseluruhannya ujar Ali.

(budi hartono)