Wow…. Satria Mulia alumni SMA  N 1 Tebing Tinggi membintangi film Layar lebar

Mediasumut.com  –  Satria Mulia ikut membintangi film Moonrise Over Egypt yang mengisahkan perjalan hidup Abdurrahman Baswedan atau AR Baswedan. AR Baswedan merupakan tokoh pejuang kemerdekaan yang juga kakek dari Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan.



Dalam Moonrise Over Egypt, Satria Mulia berperan sebagai Mohammad Rasjidi, Menteri Agama pertama Indonesia. Satria Mulia mengaku tidak menyangka diajak produser ke Kairo, Mesir, untuk syuting.

“Kami berangkat ke Mesir pada 5 Agustus. Sebelum ke lokasi syuting, mampir dulu ke Abu Dhabi,” ujar Satria Mulia saat ditemui wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (27/8). “Saya bangga karena saya rasa ini film Indonesia pertama yang syuting di Piramida,” tambah Satria Mulia tersenyum lebar.

Syuting di Piramida, Satria Mulia teringat film India Kabhi Khushi Kabhi Gham yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajool. Film romantis tersebut berlatar belakang Piramida.





Syuting adegan romantis Shah Rukh Khan dan Kajool dilakukan di Piramida. Dulu ketika lihat film itu, aku berdoa bisa ke sana (Piramida). Ternyata ada pekerjaan syuting, aku bersyukur banget,” tutur satria mulia.

Lebih lanjut, Satria Mulia mengaku sempat tak percaya tatkala ditunjuk memerankan Mohammad Rasjidi. Menurutnya, tokoh yang diperankan tidak bisa dianggap enteng.

“Saya sempat enggak percaya. Benar nih saya dapat peran Rasidi? Ini berat lo. Saya tanya gitu ke tim kasting, produser, dan sutradara. Karena kastingnya sampai empat kali. Mereka bilang yakin, jadi bangga banget,” pungkas Satria Mulia.(ms) 

Sumber:tabloitbintang