Sijago Merah Melalap 3 Rumah Di Tebing Tinggi

Mediasumut.com– Tebing Tinggi |Akibat kebocoran tabung gas 12kg,  3 rumah di Jl. Prof. Hamka T.Tinggi dilalap si jago merah. Menurut warga setempat kejadiaannya sekitar pukul 14.30 WIB didapur rumah ruko lantai 2 yang merupakan Grosir Sembako. 

Ruko lantai 2 grosir sembako

Sang pemilik rumah tidak menyadarinya tiba-tiba dari dapurnya terdengar suara ledakan sehingga menimbulkan api yg begitu besar dan terus merambat kemana-mana. Warga segera mengontak Pihak Polres juga Damkar T. Tinggi. Sembari menunggu bantuan datang,  warga memadamkannya dengan cara seadanya namun karena api semakin membesar, wargapun pasrah menunggu damkar tiba. 

Tujuh buah tabung gas yang meledak didapur

Didalam dapur rumah tersebut ada juga tabung gas lainnya yang ikut terbakar sehingga terjadi beberapa kali ledakan dari tabung tersebut sehingga api sangat cepat melahap bangunan tersebut juga rumah yang berdampingan dengan ruko tersebut. Saat Damkar tiba, 3 bangunan tersebut hanya tinggal puing-puing berserakan. Kini lokasi tersebut sudah dipasang garis police line guna pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Polres T. Tinggi. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir lebih dari 100 juta. (ms)