Kodim 0210/TU  Dan Polres Taput jalin sinerginitas keakraban diisi dengan olahraga senam aerobik

Mediasumut.com | TAPUT | – Dandim 0210/TU Letkol Arm Ezra Nathanael bersama Kapolres Taput diwakili Wakapolres Kompol Tasman Marpaung,seluruh Perwira Kodim staf,seluruh Perwira staf Polres taput melakukan kegiatan olahraga bersama di lapangan bola Tangsi Tarutung jumat pagi pukul 08.30 wib,(25/08 ).

Acara keakraban diisi dengan olahraga senam aerobik Maumere yang berjumlah 280 orang peserta antara lain Ibu Persit Kodim 0210/TU dan Ibu Bhayangkara Polres Taput.

“Melalui olahraga bersama ini mari kita tingkatkan sinergitas kebersamaan antara TNI -Polri yang ada di kabupaten Tapanuli utara untuk menjaga Keamanan dan Pertahan diwilayah Kodim 0210/TU”.Demikian arahan Dandim Letkol Arm Ezra Nathanael dihadapan para peserta olahrga yang didampingi Wakapolres Taput Kompol Tasman Marpaung..

Diharapkan kepada personil TNI menghargai personil Polri dalam menjalankan tugas di jalan raya.Dimana saat ini era reformasi hukum harus kita hormati sebagaimana seorang parjurit yang memiliki dedikasi tinggi,bermoral dan bermatabat demi menjaga keutuhan NKRI oleh sebab itu kita harus mematuhi yang berlaku,” tegas Dandim Letkol Arm Ezra Nathanael.

” Kapolres taput melalui wakapolres Kompol Tasman Marpaung mengapresiasi kegiataan olahraga bersama ini dengan kebersamaan tersebut diharapkan juga kedepan semakin mantap dan ditingkatkan.Baik hubungan sinergitas TNI-Polri terjaga.Karena itu sebagai pelayanan,pengayom masyarakat mari kita sama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum polres taput dan kabupaten tapanuli utara”,imbuh wakapolres.

Setelah apel gabungan selesai pukul 08.50.wib,dilanjutkan melaksanakan yel-yel TNI-Polri,tarian Lake Toba,senam aerobik ,Tarik tambang,lomba bakiah dan sepak bola.

Nampak terlihat kebersamaan antara TNI dan saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam.Selaku tuan rumah kegiatan senam bersama Dandim 0210/TU mengajak peserta lestarikan budaya 3-S Senyum Sapa Salam dan menghidari 3-M Melotot Marah Memukul.Polri.(*ms)