Pemkab Tapanuli tengah membuka turnamen Sepakbola U 17

Mediasumut.com | TAPTENG | – Dalam upaya menggali atlit atlit muda berbakat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng) dibawah kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, Jumat (18/8) ,menggelar Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Usia 17 tahun.

Bupati Tapteng Bakhtiar dalam sambutan tertulisnya, Bahwa Pemkab Tapteng saat ini sangat serius dalam pembinaan olahraga, karena banyak orang-orang sukses dari dunia olahraga. Untuk itulah Ia berharap agar turnamen sepakbola Usia 17 ini benar-benar sebagai ajang mencari bakat sekaligus melatih diri agar bisa menjadi atlit handal Kabupaten Tapteng.

“Saya berharap dengan kegiatan ini akan lahir bibit-bibit baru sebagai penerus Mahyadi Panggaben pemain sepakbola Nasional dari Tapanuli Tengah”. katanya.

Bupati menghimbau, selain mencari bibit pemain bola, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Tapteng.“Mari hindari yang namanya narkoba, dan juga pertikaian antar kelompok dan juga antar desa atau Kecamatan. Kita semua adalah satu, sama-sama anak Tapteng. Jadi bertandinglah dengan sportif”. imbuhnya.(*ms)