Gencar Tertipkan Peredaran Narkoba & Tempat Maksiat ,Bupati Tapteng Bakhtiar Mendapat Ancaman Bunuh

Mediasumut.com  | Tapteng |-Terkait penertiban pondok kitik-kitik di kawasan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sebagai salah satu progaramkan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Ternyata mendapat tantangan berat, bahkan mendapat ancaman bunuh melalui pesan singkat dari orang tak dikenal (OTK).

Ancaman akan dibunuh itu tertuang dalam arahan dan bimbingan Bupati Bakhtiar A Sibarani pada acara Musrembang RPJMD Kabupaten Tapteng tahun 2017-2022, Senin (14/8) di Ball Room PIA Hotel Pandan.

“Saya akan dibunuh katanya, karena tidak terima dengan penertiban pondok kitik-kitik itu, tapi sedikit pun saya tidak takut, bahkan saya ajak ketemu dia jam 2 pagi, tapi dia gak berani, omongannya aja yang besar”. kata Bupati.

Selanjutnya Bupati Baktiar juga menegaskan, bahwa seorang pemimpin itu harus tegas dan berani mengambil resiko. Dalam penertiban pondok kitik-kitik, harus penuh tanggungjawab demi ketenangan, kenyamanan dan kepentingan masyarakat.

“Sampai sejauh ini sudah lima ratusan pondok kitik-kitik yang kita bongkar, walaupun saya diancam akan dibunuh, saya tidak takut, saya sudah perintahkan kepada Satpol PP agar terus melakukan razia dan pembongkaran pondok kitik-kitik”. tegas Bupati.

Kapan dan dimana pun itu, tegas Bupati lagi, selagi masih di wilayah Tapteng pasti akan dibongkar. Tempat maksiat dan peredaran Narkoba, harus diberantas, demi menyelamatkan masyarakat dan generasi penerus kita”. tandasnya.(*ms)