Pelarian Ibnu Putra Berakhir Ke Sel Kembali

Mediasumut.com  | Simalungun | – Masih ingat  napi WBP Lapas Narkotika Pematangsiantar di Pamatang Raya, Ibnu Putra als Putra Perkara : Narkotika, psl 112 UU RI No. 35/99 Pidana : 7 tahun denda 1 M. Subs kurungan 1 bulan.Tgl Bebas : 25-07-2023 beberapa hari lalu melarikan diri, telah berhasil di Tangkap kembali oleh Tim Investigasi di Medan Minggu (13/8).

Adapun Kronologis Penangkapan WBP Lapas Narkotika Pematangsiantar, Bahwa yang bersangkutan bersama isteri dan seorang anaknya (4th) selama dalam pelariannya kost dan tinggal di jln Halat Sisingamangaraja kota Medan.

Keberadaan Putra membuat masyarakat resah maka ditanyakan oleh anggota masyarakat setempat dan diamankan.

Sambil berkoordinasi dgn anggota.selanjutnya di jemput oleh Anggota dibantu petugas dari Satbrimobda Polda Sumut. Dan diantar kembali ke Lapas Raya bersama isteri dan anaknya.

Setelah berkoordinasi dengan Polres Simalungun saat ini isteri yang bersangkutan dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Simalungun karena membantu pelarian suaminya.

WPB sendiri untuk sementara diamankan di Sel tersendiri guna kepentingan pemeriksaan besok pagi.terang Yusran Saad Kalapas Narkotika Pematang Siantar di Pematang Raya dalam siaran persnya secara tertulis.(ms)