Pelajar SMP kesurupan Masal di serbelawan

Mediasumut.com | Serbelawan | – Tiga pelajar pada Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara mengalami kesurupan, Senin (14/8/2017) pagi.

Kapolsek Serbelawan AKP Ilham yang berada dilokasi kepada media mengatakan, awalnya kesurupan hanya dialami oleh beberapa pelajar setelah upacara bendera dilaksanakan namun dengan cepat merembet ke pelajar lainnya.

“Pelajar yang kesurupan antara lain NURUL ARFIANI, 13 thn, kls 9,lLILI ADISTIRA, 13 thn, kls 9, SALSABILAH KHAIRUNNISA, 12, kls 7 SMP Neg 1 Serbalawan dan kawan kawan, ” ujarnya.

Adapaun penyebab kejadian kesurupan massal penyebabnya menurut ilham, Mungkin karena ada pembongkaran bangunan/ rehab ruang kelas yg di kerjakan pihak sekolah,”Kita sudah Koordinasi dengan pihak sekolah dan Mendatangkan Supranatural dan telah sadar kembali para pelajar yang kesurupan tidak mengalami kendala atau luka pisik terhadap pelajar yang kesurupan tadi,” ujar kapolsek sembari memberi pencerahan untuk tetap berdoa kepada sang pencipta.

Lanjutnya, Saat ini beberapa orang tua siswi korban kesurupan sudah datang dan mendampingi anak anak mereka, “Dari siswa yang kesurupan semua sudah sadarkan diri dan sehat serta di jemput keluarganya.Situasi sudah aman terkendali,proses belajar mengajar sudah kembali pulih seperti semula, ” terangnya. (*ms)