Ini Dia Rahasia Kemenangan PSMS 2-0 di Kandang PSBL

MEDIASUMUT.com – |MEDAN| PSMS Medan telah menunjukkan kembali tajinya. Setelah tiga laga bermain imbang dan sekali kalah, tim Ayam Kinantan mampu meraih kemenangan kembali.

Mereka mampu menumbangkan PSBL Langsa dua gol tanpa balas di hadapan pendukungnya, Sabtu (12/8/2017) kemarin.

Sang Juru Taktik PSMS, Mahruzar Nasution akhirnya berhasil memecahkan tantangan. Racikan strateginya membuat Suhandi dkk tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup 1 dengan mengoleksi 20 poin.

menyebut anak asuhnya mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Sehingga proses terciptanya gol langsung berhasil di babak pertama.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas kemenangan kemarin. Kuncinya menang kemarin mereka bisa menjalankan instruksi saya. Sesuai dengan kesepakatan pemain apa yang sudah saya berikan kepada mereka,” ujarnya, Minggu (13/8/2017).

Atas kemenangan itu, jelas membuat tim kebanggaan Kota Medan ini semakin percaya diri. Peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar sudah terbuka. Mereka hanya butuh mencari satu kemenangan lagi untuk memastikan diri ke fase selanjutnya.

“Kami butuh satu kali lagi kemenangan. Mudah-mudahan hasil seperti ini tetap konsisten di laga selanjutnya,” kata pelatih berlisensi B AFC ini.(ms)