Dara cantik dari Medan ini di Isu kan jadi Direktur AirAsia Indonesia

Raline Shah dikenal sebagai aktris Indonesia yang memiliki pergaulan mancanegara.

Kabar mengejutkan terdengar di dunia artis. Aktris film ternama Indonesia, Raline Shah diangkat menjadi salah satu direktur di Air Asia Indonesia. Informasi itu didapat dari unggahan yang dibuat Tony Fernandes, CEO AirAsia di akun Instagramnya, Senin (7/8/2017).

Bahkan Tony Fernandes yang juga dikenal sebagai host acara The Apprentice Asia memuji sosok Raline Shah sebagai ‘smart,creative humble’.

 

Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO,” begitu Tony Fernandes memberikan caption pada pose fotonya bersama Raline Shah di akun sosial medianya.

Wisnu manajer Raline Shah, membantah berita itu. Melalui pesan chat dari ponsel pintarnya, pria yang juga menjadi manajer Dian Sastrowardoyo itu hanya menjawab singkat: “Enggak benar”.

Lantas, mungkinkan Tony Fernades sekedar bergurau untuk hal sepenting itu meski di akun social medianya?

Apapun, sosok Raline Shah memang istimewa. Sebagai aktris, hampir semua film yang dibintanginya box office Raline Shah biasanya kebagian peran yang mengesankan pencinta film nasional.

Sebut saja film 99 Cahaya di Langit Eropadan Surga Yang Tak Dirindukan. Masing-masing hadir dalam kemasan sekuel dan mencetak angka penonton tinggi.

Sosok Raline yang jebolan Universitas Nasional Singapura ini dikenal juga sebagai seleb yang aktif di kegiatan sosial. Artis berdarah Melayu Medan-Singapura ini memiliki garis darah tak main-main. Ayahnya Rahmat Shah adalah pengusaha dan politisi di Sumatera Utara yang disegani.

 

Lantas jika memang pinangan CEO AirAsia Tony Fernades itu benar pada Raline Shah, akankah artis kelahiran 4 Maret 1985 ini bakal meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya demi jabatan di maskapai penerbangan internasional?