Balap Liar, Ari Syahputra tewas mengenaskan

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN — Aksi kebut-kebutan dan balap liar kian meresahkan di Jl Gatot Subroto, Helvetia. Teranyar, seorang pembalap tewas karena kehilangan kendali setelah menabrak mobil yang parkir di tepi jalan, Selasa (1/8/2017) dinihari.



Adapun korban tewas diketahui masih berstatus pelajar. Ia adalah M Ari Syahputra (17) warga Jl Setia/Tanjung Gusta, Helvetia.

Dari informasi yang dipublish Facebook Polisi Kita, korban balap liar ini menunggangi motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat. Mulanya, korban tanding balapan dengan lawannya mengarah ke lampu merah perempatan.

Kapolsekta Helvetia, Kompol Trila Murni yang berulangkali dihubungi Tribun enggan memberikan jawaban terkait aksi balap liar ini. Mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan ini belum memberikan jawaban kenapa balap liar kian marak di wilayah hukumnya.

Saat peristiwa terjadi, warga takut mengevakuasi jenazah korban. Namun, ketika petugas Unit Lalulintas tiba, barulah warga membantu mengangkat tubuh korban yang berlumuran darah ke atas mobil jenis pikap.




(sumber:, tribun-medan.com)