Ciieet… Brakkk!…. Mobil Ketua Hanura Genjet Nenek Tua Hingga Tewas

Mediasumut.com | TARUTUNG |– Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih

Segala sesuatu dalam kehidupan bukan manusia yang menentukan.Hal ini terjadi terhadap Ketua DPC Hanura Kabupaten Tapanuli Utara BS, mobil Fortuner yang dikenderainya hilang kendali setelah mengelakkan sepeda motor yang melintas mendadak didepannya.

BS Dalam kondisi shock

Akibatnya, seorang perempuan tua jadi korban kelalaiannya BS dalam berkendera. Boru Sitompul, seorang nenek berusia 70 tahunan tewas seketika setelah ditabrak dan tertimpa mobil yang berlogo Partai Hanura. Kecelakaan maut itu terjadi saat mobil berplat polisi BK 11 SE yang dikendarai oleh B Simanjuntak yang juga dikenal sebagai Ketua DPC Partai Hanura Tapanuli Utara (Taput) itu tiba-tiba hilang kendali.Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Raja Johannes, Kecamatan Tarutung, tepatnya di depan rumah dinas Wakil Bupati Taput, pada Rabu (2/8/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi warga yang ada di lokasi, saat itu mobil yang dikemudikan Banjir Simanjuntak datang dari arah Pahae menuju arah Tarutung. Tiba-tiba mobil jenis Toyota Fortuner itu hilang kendali, katanya karena mencoba mengelakkan tabrakan dengan sebuah sepedamotor, lalu menabrak korban.

Bahkan, mobil itu sempat terbalik ke kanan dan menimpa tubuh korban. Beberapa warga sekitar kemudian datang menolong dan membalikkan mobil ke posisi normal.“Mobilnya datang dari arah Pahae, karena menghindari sebuah sepedamotor, dia malah kehilangan kendali lalu menabrak Oppung Boru Sitompul itu,” ujar warga yang melihat kejadian tersebut.

Korban terlihat mengalami luka parah di kepala serta di kedua kaki dan tewas di tempat kejadian. Sementara mobil yang ditunggangi Ketua Partai Hanura tersebut ringsek, kaca depan dan kiri serta spionnya terlihat rusak parah.Banjir Simanjuntak sendiri tidak mengalami luka berarti, namun dia terlihat shock setelah mengalami kejadian itu.

Sebelum tertabrak, korban diketahui sedang mengais sampah di tepi jalan lintas menuju Sipirok. Barang-barang bawaan milik korban terlihat di badan jalan.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan. BS pun diamankan. Sedangkan mayat korban dibawa oleh petugas ke RSUD Tarutung.(ms)