Pemasok Sabu PSK di Silangit Digrebek Petugas

Mediasumut.com, ( Tapanuli Utara, 29 Juli 2017 ) – Digrebek di rumahnya di Huta Silalahi, Desa Pohan Tonga, Kec Siborong-borong, Tapanuli Utara, tersangka pemasok sabu-sabu untuk sekalangan wanita penghibur di kafe remang kawasan Silangit (Siborong-borong) itu diketahui bernama Gonggom Siahaan (39). Penangkapan terjadi dini hari kemarin (27/7).

Dari Gonggom, polisi menyita barang bukti berupa 11 paket kecil sabu seberat 4,19 gram, 11 paket sedang sabu seberat 10, 87 gram, serta uang tunai Rp1.500.000.

Hasil pemeriksaan sementara, Gonggom mengaku mendapatkan sabu dari seseorang di Tanjungbalai. Dia juga menyebut keterlibatan sejumlah karyawan kafe di Siborong-borong. Atas pengakuannya, polisi kemudian mencokok 12 karyawan dari kafe ‘Felix’ dan ‘Toba Dream’. Setiba dibawa ke Mapolres Taput, 12 waitres itu lalu menjalani pemeriksaan urine.

Tapi semua hasilnya dilaporkan negatif. Saat dijumpakan, Gonggom juga mengaku tak mengenal 12 orang itu. Hingga kemarin polisi masih mencari sejumlah PSK yang selama ini menjadi pelanggan sabu dagangan Gonggom.