Ini Kata Bang Gus Irawan tentang pertemuan Prabowo dan SBY

Mediasumut.com, ( Jakarta, 28 Juli 2017 ) – Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu mengatakan, pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hanya membahas soal politik, banyak hal yang tadi malam dibahas.

Pertemuan yang kemarin malam terjadi pada pukul 20.30 wib di Cikeas itu juga membahas masalah ekonomi bangsa yang sedang terjadi di Indonesia.

“Tentu banyak yang dibicarakan. Namanya juga silaturahmi. Yang dibicarakan politik kita saat ini dan ke depan. Ekonomi kita saat ini dan ke depan,” kata Politisi Gerindra ini.

Ia pun menambahkan bahwa “pertemuan antara kedua tokoh itu sangat penting. Pasalnya, saat ini negara sedang dilanda berbagai permasalahan.

“Kami berharap pertemuan kedua tokoh ini tidak hanya silaturahmi, tetapi juga memberikan kontribusi dan solusi jitu untuk mengurai masalah bangsa-negara yang ada,” ucap Bang Gus.

Bang Gus mengatakan, sebagai sesama pimpinan partai politik dan tokoh nasional, silaturahmi yang digagas Prabowo dan SBY sangat lumrah. Bahkan dia bilang, ke depan mungkin sekali ada pertemuan antara Prabowo dengan tokoh-tokoh lain.

“Pak Prabowo mungkin juga akan bertemu dengan pimpinan partai lain. Dengan PDI-P dimungkinkan sekali. Lalu Golkar, PKB, Hanura maupun Nasdem. Gerindra tidak pernah membatasi pertemuan tokoh-tokoh antar partai,” tutupnya.