Warga kelurahan bajamas telah kesemsem dengan calon yang mempunyai jiwa kepepimpinan

Mediasumut.com | Tapteng | – Gaung, ‘Semangat Baru’ Sumut semangkin menggelora, kali ini datangnya dari Warga jalan Pendidikan Kelurahan Bajamas Kecamatan Surandorung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Prov- Sumut.Kehadiran Tim Relawan JR Saragih disambut positiv warga setempat minggu (23/7/2017) berkisar pukul 14.00  wib.
“Semangat Baru” Sumut. “JR Saragih tidak asing lagi buat kami, meski hanya menyaksikan melalui Everina Tv, tapi kami yakin, JR Saragih layak memimpin Sumut,” ujar Yanto Manik (50) kepada tim mediasumut.

Yanto menambahkan, Dengan mengusung jargon ‘Semangat Baru’JR Saragih mampu memotivasi masyarakat Sumatera utara apa lagi jiwa sosialnya terhadap masyarakat ini sungguh sangat luar biasa, “kami menyaksikan kinerja Bupati Simalungun ini melalui siaran TV Efarina, bagaimana dia melayani masyarakat tak mengenal lelah.ini membuktikan keseriusannya sebagai kepala daerah. Hanya hitungan jari, kepala daerah yang bekerja untuk rakyatnya, ” terangnya.

JR Saragih bekerja dengan ikhlas, dan bukan pada saat ingin menjadi calon gubernur sumut tapi blusukan ala JR Saragih kedaerah daerah terpencil sudah dilakukan sejak awal menjabat sebagai bupati.” Dengan track record yang dimilikinya sudah sepantasnya JR Saragih sangat layak didukung dan dipilih sebagai Gubernur Sumut priode 2018-2023,” tegasnya.

” Yang pasti hanya JR Saragih bekerja pool time dalam melayani masyarakat Sumatera Utara.kalau boleh jujur, hanya JR lah yang pantas memimpin Sumut, ” tegasnya lagi.

Hotlan Marsoit (49) mendukung penuh apa yang disampaikan Yanto, JR Saragih bekerja dengan ‘Semangat Baru’ ini menjadi motivasi bagi masyarakat, selain jiwa sosial yang dimiliki bupati simalungun,dia juga menjalin komunikasi dan kedekatan dengan berbagai tokoh agama, ” Dari berbagai pemberitaan JR Saragih mampu menciptakan keberagaman di kabupaten simalungun semua elemen dirangkul dan menyatu dalam kebhinekaan dan ini tidak dimiliki kepala kepala daerah yang ada di sumatera utara, ” ujarnya.

Kalau bicara tentang jejak politik JR Saragih tidak perlu diragukan, sebagai tokoh sumatera utara,JR petarung sejati didunia politik, “Kita sudah mengakuinya, keberhasilan dirinya menjabat bupati simalungun dua priode berkat kecerdasan dan keberaniannya di dunia politik.Kalau untuk kemenangan JR sebagai Gubsu hanya tinggal selangkah yaitu izin yang maha kuasa,” terangnya.

Sementara Luria Simamora (59), menilai JR Saragih lebih dari segalanya, apa lagi dalam masyarakat, tidak memandang sebelah mata, bantuan yang diberikan JR Saragih kepada masyarakat ikhlas dan penuh kasih, saya berani berkata terus terang karena sudah terbukti salah satu saudara saya yang ada disimalungun dibantu beliau berobat hingga sembuh.

“Kalau pak JR Saragih di simalungun sudah tidak terhitung kebaikan yang telah diperbuat untuk menyelamatkan warganya, sampai sampai kadang kenderaan pribadinya dipergunakan untuk membantu kesembuhan warganya, pemimpin seperti ini yang layak memimpin sumut, bukan hanya duduk dikursi empuk dimedan sana, tapi bagaimana menyehatkan dan mensejahterakan masyarakatnya, itu yang kami harapkan sebagai warga pinggiran Ini,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Berliana Nahampun (41),sebagai orang kecil kami juga mampu menilai sosok pemimpin yang mampu membantu rakyatnya, begitu banyaknya calon yang ada hanya balihonya dimana mana tapi kalau kinerjanya belum pernah ada dan keliatan, walaupun itu didaerah lain. Tapi kalau pak JR Saragih sudah terlihat kinerjanya dalam melayani masyarakat sumatera utara terkhusus kabupaten simalumgun.

“Saya ga makan sekolahan pak, tapi saya tau menilai orang yamg baik dan benar benar pemimpin, Pak JR Saragih inilah yang tepat menjadi Gubernur Sumut, apa lagi belum pernah putra simalungun menjadi gubsu.yang pastinya hati saya sudah kecantol dengan pak JR Saragih dan kami akan sosialisasikan kepada keluarga untuk mendukung dan memilih beliau ketika sudah ditetapkan sebagai Cagubsu tahun mendatang, ” ungkapnya. (ms)